Penembakan di Babelan Bekasi Berdurasi Sekitar 4 Menit, Warga Ungkap Pelaku 5 Kali Melepas Tembakan

Penembakan di Babelan Bekasi Berdurasi Sekitar 4 Menit, Warga Ungkap Pelaku 5 Kali Melepas Tembakan

Ilustrasi garis polisi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID – Aksi penembakan oleh orang tidak dikenal menghebohkan warga Jalan Pertamina, tepatnya di dekat Perumahan Pondok Permata Buni bakti, Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penembakan tersebut menyasar sekelompok remaja setempat, yang pada malam itu sedang asik berkumpul pada hari Senin 6 November 2023 malam.

“Iya dari depan situ (sebelum lokasi) sudah nembak-nembak, pas itu baru nembak lagi, sekitar 5 tembakan,” ungkap salah satu warga bernama Irfan (25), Selasa 7 November 2023.

Aksi penembakan itu berlangsung sekitar 4 menit lamanya, pelaku membabi-buta sekelompok remaja yang sedang berkumpul hingga 1 orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA :

Namun dirinya belum mengetahui secara pasti, apa penyebab pelaku nekat melakukan penembakan ke arah para remaja.

“Sebelumnya masih baik-baik saja, kayak orang ngegas-ngegas motor aja, kayak orang mau nyari masalah gitu,” jelasnya.

Pelaku sebelumnya juga sempat ditegur oleh para remaja, saat melintas secara ugal-ugalan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :

“Anak-anak lagi pada minum es (nongkrong), terus ada gatau tuh orang mana lewat mau nyari gara-gara aja, terus ditanya maksudnya apa, gak taunya dia malah ngotot emang mau nyari gara-gara,” ucapnya

Sebelumnya warga Perumahan Pondok Permata Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, sempat ramai berkumpul di pos keamanan usai aksi penembakan.

Penembakan itupun sempat viral di media sosial (medsos) instagram, yang memperlihatkan video warga sedang berkumpul membahas peristiwa penembakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: