Aksi Penembakan oleh Orang Tidak Dikenal di Babelan Kabupaten Bekasi, Satu Orang Terluka

Aksi Penembakan oleh Orang Tidak Dikenal di Babelan Kabupaten Bekasi, Satu Orang Terluka

Ilustrasi penembakan-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID – Warga Pondok Permata Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan adanya aksi penembakan menggunakan senjata oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pelaku penembakan berjumlah 4 orang dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Babelan, Kompol Didik Prijo mengatakan, satu orang warga menajadi korban dalam aksi penembakan oleh orang tidak dikenal tersebut.

“Dua orang (diduga terkena), tapi yang kelihatan (lukanya) itu satu orang,” ungkap Kompol Didik Prijo, Selasa 7 November 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya pihak kepolisian telah melakukan visum terhadap korban, didapati salah satunya mengalami luka akibat terkena peluru senjata yang diduga airsoft gun.

“Semalam langsung di visum, luka serempetan (tekena) peluru gotri,” jelasnya.

Didik Prijo mengatakan, pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap teduga pelaku penembakan.

“Belum (pelaku ditangkap), sementara lagi pengejaran. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan, serta melakukan pengejaran,” kata Kompol Didik Prijo.

BACA JUGA :

Pelaku diduga nekat melakukan penembakan, usai ditegur akibat ugal-ugalan membawa sepeda motor di wilayah pemukiman warga.

“Jadi gini, semalam itu ada naik motor terus ngegas ngegas, ditegur terus melakukan penembakan diduga soft gun, karena ada luka di pergelangan dari (Peluru) gotri,” ucapnya.

Kini pihak Polsek Babelan bersama Polres Metro Bekasi telah mendatangi lokasi kejadian, guna meminta keterangan dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: