Ketua DPC PPP Gus Solihin, Ambil Formulir Penjaringan Pilkada 2024 Melalui PKB Kota Bekasi

Ketua DPC PPP Gus Solihin, Ambil Formulir Penjaringan Pilkada 2024 Melalui PKB Kota Bekasi

Ketua DPC PPP Gus Solihin ambil formulir penjaringan Pilkada 2024 melalui PKB Kota Bekasi-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), telah mempersiapkan diri penjaringan bakal calon kepala daerah Kota Bekasi dalam Pilkada Serentak 2024.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Sholihin atau dikenal Gusol, mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB.

Gusol mengambil formulir pendaftaran pilkada 2024, Kamis 25 April 2024, didampingi langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda.

“Artinya kami pukul 13.00 WIB telah mengambil formulir pendaftaran melalui PKB, karena PKB membuka pendaftaran di eksternal," ungkap Gusol saat dikutip, Jumat 26 April 2024.

Usai mengambil formulir pendaftaran, ia menyatakan bahwa Partai PPP memang berencana untuk melakukan kerjasama politik dengan Partai PKB di Kota Bekasi.

"Kami berikhtiar, melakukan langkah politik atau kerjasama politik dengan PKB. artinya ini masih dinamis, artinya kami ingin membangun semua partai yang ada di kota Bekasi,” jelasnya.

BACA JUGA :

Gusol mengatakan, kerjasama politik yang akan dijalin antar kedua partai dalam Pilkada 2024 - 2029 nanti diharapkan dapat berjalan dengan baik.

"Atinya kami melakukan karena PKB membuka pendaftaran, saya mendaftarkan, artinya niat kami mau melakukan kerjasama politik bahasanya seperti itu," ucapnya.

Kerjasama politik Partai PKB dan PPP akan fokus ke seluruh aspek, sehingga pembangunan Kota Bekasi kedepan bisa dengan mudah berjalan.

“Semua aspek pasti akan kami perhatikan jika terpilih, karena kami akan membawa tagline perubahan dan kemajuan untuk Kota Bekasi yang berkeadilan, nanti dituangkan visi misi disitu,” terangnya.

Perlu diketahui dalam waktu dekat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah kontestan dan partai politik tengah bersiap diri, karena pendaftaran Pilkada dapat melalui 2 jalur yakni di usung oleh salah satu Parpol ataupun Independen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: