Mayat Wanita Dalam Koper Bekasi Ditemukan Petugas Kebersihan, Polisi: Ada Luka di Kepala

Mayat Wanita Dalam Koper Bekasi Ditemukan Petugas Kebersihan, Polisi: Ada Luka di Kepala

Polisi lakukan olah TKP di tempat penemuan mayat dalam koper Bekasi-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Warga Bekasi dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di dalam koper berwarna hitam, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, koper hitam itu pertama ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang hendak mengangkut sampah.

Koper Ditemukan di Pinggir Jalan Tertutup Rumput

Petugas Kebersihan, Dana (50) mengungkapkan, koper hitam tersebut dalam kondisi terkunci saat pertama kali ditemukan dan tertutup rerumputan liar.

“Saya mau ambil sampah lihat koper terkunci, liat koper mencurigakan, gak saya buka, saya lapor ke korlap, korlap lapor polsek," ungkap Dana saat dikonfirmasi, Kamis 25 April 2024.

Menurutnya, anggota Polres Metro Bekasi Kota langsung datang dan membuka kunci koper berisikan mayat seorang wanita yang terlipat.

BACA JUGA :

“Pas (kopernya) dibuka (isinya jasad) cewe, cuma perempuan dibungkus baju merah," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kondisi tubuh korban masih utuh dan hanya tertekuk karena dimasukan ke dalam koper hitam.

“Kondisi ketekuk, tidak ada potongan potongan tubuh," ucapnya.

Polisi Temukan Luka di Tubuh Korban

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung mbenarkan adanya penemuan koper yang berisikan mayat perempuan di Kalimalang Bekasi.

"lya dalam koper, jenis kelamin perempuan," kata Gogo Galesung saat dikonfirmasi.

Hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan adanya luka di tubuh mayat wanita, sehingga kini telah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: