2 Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Bekasi, Polisi: Menggunakan Motor

2 Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Bekasi, Polisi: Menggunakan Motor

Pencurian modus pecah kaca mobil di Bekasi -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Pencurian barang di dalam mobil dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku utama.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pihak kepolisian telah mengamankan beberapa barang bukti untuk penyelidikan.

"Paling pecahan kaca mobil terus kemudian CCTV di TKP kami amankan, dua orang pakai motor (hasil identifikasi)," kata Muhammad Firdaus kepada wartawan, Kamis 25 April 2024.

Kini pihaknya telah mengidentifikasi pelaku utama pecah kaca mobil di lapangan, serta melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku.

"Iya kita sudah olah TKP, terus kemudian anggota sedang melakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya, mohon doanya," jelasnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya pecah kaca mobil kali ini terjadi di Jalan Raya Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin 22 April 2024 sekitar pukul 18.50 WIB lalu.

"Saya parkir di luar, emang karena makan disitu parkir di luar. Karena pikir sebentar mau bungkus soto terus mau makan somay berdua sama teman (habis) pulang kerja," ungkap Neneng selalu korban.

Peristiwa tersebut baru diketahui usai korban masuk ke dalam mobil, melihat kaca sudah bolong dan semua barang berharga yang disimpan telah hilang.

"Total kartu kredit yang dipake aja sekitar Rp8 juta sekian, terus ada uang cash 200 ribu, perhiasan kalung dan cincin, ipad. Kerugiannya dengan kaca mungkin bisa Rp30 juta," tuturnya.

Kini korban telah melaporkan peristiwa pecah kaca mobil ke Polsek Bekasi Timur, sehingga jajaran Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: