Pengumuman! Malam Ini Gerbang Tol Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota Ditutup Sementara

Pengumuman! Malam Ini Gerbang Tol Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota Ditutup Sementara

Rencana Penutupan Sementara Gerbang Tol Tomang--Jasa Marga

FIN.CO.ID - Pengumuman untuk para pengguna jalan Tol Dalam Kota. Malam ini, Gerbang Tol Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota akan ditutup untuk sementara waktu.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Dalam Kota bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol di area Gerbang Tol (GT) Tomang dan Simpang Susun Ramp D (Akses Jl S. Parman menuju Ruas Tol Jakarta-Tangerang.

Langkah penutupan diambil, menurut Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Ginanjar Rakhmanto sebagai bentuk komitmen meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan.


Rencana Penutupan Simpang susun Ramp D--Jasa Marga

“Dalam rangka pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM), pengguna jalan diimbau perhatikan rambu-rambu lalu lintas di Lokasi,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Jumat, 26 April 2024.

Ginanjar menjelaskan, pekerjaan konstruksi perkerasan di area GT Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota ini akan dilaksanakan mulai Jumat, 26 April 2024 hingga Senin, 29 April 2024.

BACA JUGA:

“Atas pekerjaan tersebut, akan dilakukan penutupan sementara secara situasional sesuai diskresi Kepolisian,” pungkasnya.

Adapun rincian jadwal penutupan sementara, sebagai berikut:

1.Penutupan Sementara Simpang Susun Ramp D, pada Jumat 26 April 2024 pukul 21.00 WIB sampai dengan Sabtu, 27 April 2024 pukul 09.00 WIB.

Kendaraan yang hendak menuju Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari jalan arteri S.Parman dialihkan melalui lampu merah Tomang, kemudian belok kanan danmasuk ke Jalan Tol Jakarta-Tangerang melalui akses Tomang arah Tangerang.

2.Penutupan Sementara GT Tomang pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 21.30 WIB sampai Senin, 29 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Kendaraan menuju Pluit atau Bandara Soekarno-Hatta dialihkan melalui jalan arteri kemudian belok kiri untuk masuk kembali melalui GT Jelambar 1.

Sedangkan, untuk kendaraan yang menjuju Semanggi atau Cawang dialihkan melalui jalan arteri kemudian belok kanan untuk masuk kembali melalui GT Slipi 2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: