Kembali Maju Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Kembali Maju Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad Serahkan  Formulir Pendaftaran ke PDIP

Kembali maju Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad kembalikan formulir pendaftaran ke PDIP-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Mantan Wali Kota Bekasi periode 2008 - 2013 Mochtar Mohammad, akan kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Mochtar Mohammad mengembalilan secara langsung formulir pendaftaran Wali Kota 2024, ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat. 

"Saya menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali Kota Bekasi, kepada Sekertaris Badan Pemenangan (BP) Pemilu Jawa Barat, karena saya ngambil formulir dari Jawa Barat," ungkap Mochtar Mohammad, Kamis 25 April 2024.

Ia kembali maju menjadi calon Wali Kota Bekasi, setelah mendapat dukungan dari beberapa forum warga dan dari beberapa pimpinan partai.

"Sebetulnya beberapa hari yang lalu, forum RW Bekasi Utara menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi dari DPC Kota Bekasi kepada saya," jelasnya.

"Setelah saya berkeliling ke semua pimpinan partai, Alhamdulillah saya diterima untuk maju kembali Bakal Calon Walikota Bekasi. Setelah itu, saya menyatakan siap maju kembali sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi," sambungnya.

BACA JUGA : 

Mochtar Mohammad juga menyatakan, dirinya telah melakukan koordinasi terkait maju sebagai Wali Kota Bekasi kepada jajaran DPD PDIP Jawa Barat 

"Kalau untuk PDIP Jawa Barat sudah melakukan rapat DPD, sudah koordinasi dengan ketua dan sekretaris DPD Jawa Barat," kata Mochtar Mohammad

Usai mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Jawa Barat, Mochtar Mohammad akan memasang 1.000 baliho untuk memperkenalkan dirinya ke masyarakat.

"Hari ini insyaallah juga akan dilakukan pemasangan baliho di sejumlah Kota Bekasi, yang pertama akan memasang 1.000 baliho," ucapnya 

Dalam baliho yang akan dipasang di semua titik wilayah Kota Bekasi, terpasang semua program yang akan diberikan kepada masyarakat.

Perlu diketahui bahwa dalam waktu dekat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: