Polisi Ungkap, Peristiwa Penembakan di Babelan Kabupaten Bekasi Diduga Menggunakan Airsoft Gun

Polisi Ungkap, Peristiwa Penembakan di Babelan Kabupaten Bekasi Diduga Menggunakan Airsoft Gun

Ilustrasi senjata api-pixabay stevepb-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Perumahan Pondok Permata Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan adanya peristiwa penembakan.

Kapolsek Babelan, Kompol Didik Prijo Susilo mengungkapkan, terduga pelaku penembakan tidak menggunakan senjata api saat beraksi.

"Sekarang penyidikan dulu, kita mau rapat. Itu airsoft gun, karena gotri dia," ungkap Kompol Didik Prijo Susilo, Selasa 7 November 2023.

Pihaknya memastikan, penembakan di Babelan Kabupaten Bekasi tidak ada hubungannya dengan peristiwa penembakan di Medan Satria Kota Bekasi.

 BACA JUGA :

"Gak ada sama sekali, belum ada. Ini makanya, lagi penyelidikan dulu," jelasnya.

Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Akibat penembakan yang dilakukan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK), dua orang mengalami luka-luka dan telah menjalani visum.

"Dua (korban), cuma yang satunya gak terlalu kelihatan, luka itu di paha makanya kita visum, tangannya yang terluka itu yang kebeset itu," ucapnya.

 BACA JUGA :

Sebelumnya warga Perumahan Pondok Permata Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, berkumpul di pos keamanan usai penembakan, Senin 6 November 2023.

Peristiwa penembakan itupun viral di media sosial (medsos) Instagram, yang menampilkan video seluruh warga sedang berkumpul.

“Korban 2 orang terkena tembak dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” tulisnya dalam postingan media sosial.

Menurut infomasi yang beredar, pelaku dikabarkan berjumlah 4 orang dengan menggunakan sepeda motor saat sedang melakukan aksi penambakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: