Warga Setempat Ungkap, Pelaku Tidak Turun Dari Motor saat Melakukan Penembakan di Babelan Kabupaten Bekasi

Warga Setempat Ungkap, Pelaku Tidak Turun Dari Motor saat Melakukan Penembakan di Babelan Kabupaten Bekasi

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID – Warga Jalan Pertamina, tepatnya dekat Perumahan Pondok Permata Buni bakti, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan adanya peristiwa penembakan oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa penembakan oleh orang tidak dikenal tersebut terjadi pada Senin 6 November 2023 malam, ketika para remaja setempat sedang asik berkumpul untuk nongkong.

Pelaku penembakan yang hingga kini belum diketahui identitasnya, pada malam itu melintas menggunakan sepeda motor menuju perumahan yang dekat dengan lokasi.

“Anak-anak lagi pada minum es (nongkrong), terus ada gatau tuh orang mana lewat mau nyari gara-gara aja, terus ditanya maksudnya apa, gataunya dia malah ngotot emang mau nyari gara-gara,” ungkap salah satu warga bernama Irfan (25), Selasa 7 November 2023.

 BACA JUGA :

Menurutnya, selang beberapa menit pelaku keluar meggunakan sepeda motor bersama rekannya sambil melintasi tempat remaja setempat berkumpul.

Pelaku yang dikabarkan berjumlah 4 orang itu langsung sontak langsung menembakan senjata, yang diduga diambil dari dalam perumahan yang sebelumnya didatangi.

“Jadi dia ke perumahan mau ngambil apa gatau kan, gataunya tuh ngambil itu senjata. Yaudah disitu udah nembak-nembak membabi buta. Terus dia lewat, langsung dah anak-anak langsung ditembakin,” jelasnya.

Sambil duduk di atas sepeda motor yang terus berjalan meninggalkan perumahan, pelaku menembakkan senjata ke arah sekelompok remaja yang sedang berkumpul.

 BACA JUGA :

“Iya dari depan situ (sebelum lokasi) sudah nembak-nembak, pas itu baru nembak lagi, sekitar 5 kali tembakan,” ucapnya.

Sebelumnya warga Perumahan Pondok Permata Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi, ramai berkumpul di pos keamanan usai peristiwa penembakan.

Penembakan itupun viral di media sosial (medsos) Instagram, yang memperlihatkan video warga sedang berkumpul.

Menurut infomasi yang beredar, pelaku dikabarkan berjumlah 4 orang menggunakan sepeda motor saat sedang melakukan penembakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: