Penembakan Oleh Orang Tidak Dikenal di Babelan Kabupaten Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Penembakan Oleh Orang Tidak Dikenal di Babelan Kabupaten Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi penembakan dengan pistol--(Pixabay)

BEKASI, FIN.CO.ID – Viral di Media Sosial (Medos) Instagram, warga Perumahan Pondok Permata Buni Bakti Babelan, Kabupaten Bekasi, dihebohkan adanya aksi penembakan menggunakan senjata oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, nampak warga setempat tengah berkumpul di pos keamanan perumahan usai beredar kabar adanya penembakan di pemukiman.

Menurut infomasi yang beredar, pelaku dikabarkan berjumlah 4 orang dengan menggunakan sepeda motor saat melakukan aksi penambakan.

“Korban 2 orang terkena tembak dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” tulisnya dalam postingan media sosial.

BACA JUGA :

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo membenarkan adanya penembakan di wilayahnya, diduga peristiwa tersebut terjadi akibat pelaku ditegur saat mengendarai sepeda motor.

“Jadi gini, semalam itu ada naik motor terus ngegas ngegas, ditegur terus melakukan penembakan diduga soft gun, karena ada luka di pergelangan dari (Peluru) gotri,” ungkap Kompol Didik Prijo, Selasa 7 November 2023.

Menurutnya, pelaku diduga tidak terima saat ditegur akibat ugal-ugalan ketika mengendarai sepeda motor di dalam perumahan.

“Informasi diduga 4 orang 3 orang, Iya tersinggung terus melakukan penembakan, diduga soft gun,” jelasnya.

BACA JUGA :

Akibat peristiwa tembakan itu, salah satu warga mengalami luka-luka imbas terkena peluru senjata soft gun jenis peluru gotri.

“Dua orang (diduga terkena), tapi yang kelihatan itu satu orang. Semalam langsung di visum, luka serempetan peluru gotri,” ucapnya.

Atas aksi penembakan di tengah pemukiman tersebut, kini Polsek Babelan bersama Polres Metro Bekasi tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: