Resmi Dilantik, Raden Gani Muhammad Kini Menjadi PJ Wali Kota Bekasi

Resmi Dilantik, Raden Gani Muhammad Kini Menjadi PJ Wali Kota Bekasi

Pejabat Wali Kota Raden Gani Muhammad-Dokumen Istimewa-

Walikota Bekasi - Tri Adhianto secara resmi mengakhiri tugasnya sebagai Wali Kota Bekasi pada hari Rabu 20 September 2023 lalu. 

Kepemimpinan Kota Bekasi kini dipegang oleh Pejabat (PJ) Wali Kota Raden Gani Muhammad, yang telah dilantik di Aula Gedung Sate Kota Bandung. 

Masa jabatan Tri Adhianto telah selesai, berdasarkan Surat Kepmendagri Nomor 100.2.1.3-3871 Tahun 2023 tentang Pengesahan Pemberhentian Wali Kota Bekasi. 

Kepala Biro Hukum pada Kementerian Dalam Negeri RI, Raden Gani Muhammad, resmi menduduki PJ Wali Kota Bekasi, sesuai Surat Kemendagri Nomor 100.2.1.3-3725 Tahun 2023. 

Dalam kesempatan itu PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyampaikan pesan kepada PJ Wali Kota untuk fokus terhadap kebutuhan masyarakat. 

"Pastikan aktif untuk lakukan monitoring dan evaluasi terhadap jalannya pelayanan publik dan terapkan terus pelayanan prima dan merata kepada masyarakat, kembangkan program-progam pembangunan yang bermanfaat banyak," kata Bey Machmudin saat dikutip, Kamis 21 September 2023. 

BACA JUGA:

Bey Machmudin juga menghimbau kepada PJ Wali Kota untuk aktif dalam menggunakan Media Sosial (Medos), untuk mendengar aspirasi masyarakat. 

"Penting untuk mulai aktif bersosial media agar segala ide, saran, dan aspirasi masyarakat bisa diterima langsung melalui akun sosmed," jelasnya. 

Secara terpisah PJ Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad menyampaikan terima kasih atas diberi kepercayaan memimpin Kota Bekasi. 

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan melalui dukungan masyarakat serta segala aspirasinya, tentunya akan terus, di segi pelayanan publik, akan terus dioptimalkan untuk ke depannya," ungkap Raden Gani. 

Ia juga meminta dukungan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) serta masyarakat Kota Bekasi, untuk sama-sama membangun Kota Bekasi 

"Mohon dukungannya kepada seluruh jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama kita bekerja membangun Kota Bekasi," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: