Aset Harvey Moeis yang Sudah Disita Kejagung, 5 Mobil Mewah dan Rekening

Aset Harvey Moeis yang Sudah Disita Kejagung, 5 Mobil Mewah dan Rekening

Tiga mobil mewah milik tersangka Harvey Moeis yang disita Kejagung.-FIN/Dok Kejagung-

FIN.CO.ID - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung terus melakukan menyitaan aset milik tersangka Harvey Moeis. Suami dari artis Sandra Dewi itu merupakan tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

Bahkan, sejumlah mobil mewah milik Harvey Moeis sudah disita oleh Kejagung. Kekayaan Harvey itu diduga terkait dengan kasus yang tengah ditangani Kejagung.

BACA JUGA:

Berdasarkan data yang dihimpun FIN.CO.ID, Sabtu 27 April 2024, berikut aset milik Harvey Moeis yang sudah disita Kejagung:

1. Rekening Diblokir


Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus TPPU--Puspenkum Kejagung

Kejaksaan Agung (Kejagung) memblokir rekening tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tahun 2015-2022, Harvey Moeis. Pemblokiran itu dilakukan sejak awal penyidikan.

"Terkait dengan pertanyaan pertama apakah ada tindakan pemblokiran dan sebagainya, bahwa pemblokiran sudah lama kita lakukan pada saat awal-awal penyidikan ini, bukan hanya baru sekarang-sekarang ini. Dan itu masih terus berkembang," kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi di kantornya, Senin 1 April 2024.

2. Mobil Rolls-Royce


Kejagung Sita Mobil Rolls Royce Milik Suami Sandra Dewi Harvey Moeis-Anisa Aprilia-

Kejagung menyita mobil mewah Rolls-Royce milik tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas Timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah, Harvey Moeis. Penyitaan dua mobil mewah milik Harvey Moeis dilakukan usai penyidik menggeledah kediaman Harvey yang berada di Pakubuwono, Jakarta Selatan.

"Betul, menyita Rolls Royce," ujar Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi saat dikonfirmasi, Selasa 2 April 2024.

3. Mobil Mini Cooper


Mobil Mini Cooper milik Harvey Moeis.-FIN/Dok Kejagung-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: