Ditemukan Tewas di Pulau Pari, Mayat Wanita Open BO Dibuang ke Kali Bekasi

Ditemukan Tewas di Pulau Pari, Mayat Wanita Open BO Dibuang ke Kali Bekasi

Jembatan besi Kali Bekasi, tempat mayat wanita open BO dibuang sebelum ditemukan di Pulau Pari-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Wanita Open BO berinisial R (34) ditemukan tewas di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, dalam kondisi terbungkus kardus AC dan lehernya terjerat lakban.

Diketahui R merupakan korban pembunuhan seorang laki-laki berinisial NYP (28), di Kamar Kosan Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pemilik rumah kontrakan, Sopari mengungkapkan, korban dibuang ke Kali Bekasi dibantu oleh seorang bocah SMP yang kerap nongkrong di depan kos.

"Dibuangnya di Kali Bekasi, pokoknya kata ponakan, posisi rapi dilakban, kardusnya sudah full plastik penuh," ungkap Sopari ditemui di lokasi, Kamis 25 April 2024.

Menurutnya, bocah SMP tersebut dihubungi oleh pelaku untuk membantu membuang kardus berisi baju bekas yang sudah tidak terpakai.

"Kardus yang di atas itu (dibuang menggunakan kardus), kardus AC kan di atas itu ada, kardus yang di pakai," jelasnya.

BACA JUGA :

Sopari mengatakan, bocah SMP itu akhirnya mengantar pelaku dengan menyetir motor untuk membuang kardus berisikan korban ke Kali Bekasi.

"Bocahnya bilang kardus berat sampai 40 kiloan (kilogram), makanya pas kemarin polisi nanya, langsung nyambung," kata Sopari.

Kardus AC yang berisikan mayat korban NYP dibuang ke aliran Kali Bekasi, ketika kondisi arus air di kali cukup deras sehingga langsung terbawa arus.

"Di jembatan besi buangnya, itu gede banget kalinya, pas lagi banjir banjirnya," ucapnya.

"Polisi juga memeriksa nomor seri di kardus, disamakan dengan AC di kamar kos. Ini AC baru dipasang," sambungnya.

Sebelumnya jasad perempuan wanita Open BO ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, pada hari Sabtu 13 April 2024 lalu.

Diketahui motif pembunuhan R karena kesal dengan NYP, mematok tarif yang tinggi dalam prostitusi online yang ditawarkan melalui online.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: