Tergelincir dan Terbentur Kendaraan, Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Usai Jemput Anak di Bekasi

Tergelincir dan Terbentur Kendaraan, Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Usai Jemput Anak di Bekasi

Jenazah wanita berinisial PO saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan-tuahto aldo-fin.co.id

Tergelincir dan Terbentur Kendaraan, Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Usai Jemput Anak di Bekasi - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 30 Mei 2023 malam. Akibatnya, seorang wanita pengendara sepeda motor tutup usia dengan kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, korban berinisial PO meninggal dunia usai tergelincir di lokasi dengan kondisi kepala hancur.

Salah satu warga M. Sukira mengungkapkan, korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari arah Kota Bekasi menuju Pulogebang, Jakarta Timur.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic berpelat nomor B 6340 PVE saat itu berboncengan dengan anaknya.

BACA JUGA:

"Kebetulan saya jaga lalu lintas di depan Bizpark 3, kejadian itu sekitar 50 meter dari pertigaan. Tau-taunya di situ sudah ramai, kita ke sana korban sudah tergeletak seorang perempuan dengan posisi kepalanya hancur," ungkap M. Sukira, Rabu 31 Mei 2023.

Usai mendapat laporan adanya peristiwa kecelakaan, anggota dari Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota langsung turun ke lokasi kejadian untuk proses evakuasi.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aipda Sofwan Hadi menjelaskan, PO saat itu tengah berkendara usai menjemput anaknya berinisial ZZI.

Keduanya berangkat dari Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Bekasi, namun setibanya di lokasi sepeda motor yang dikendarai tergelincir akibat hujan.

BACA JUGA:

"Diduga sementara karena jalanan licin habis hujan terpeleset sehingga membentur samping kanan kendaraan yang sementara masih dalam proses penyelidikan kepolisian," ucap Aipda Sofwan Hadi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kepolisian tengah mengumpulkan keterangan dari saksi di lokasi serta mencari alat bukti lainnya berupa rekaman CCTV.

"Kita sudah mencari sejumlah saksi, kemudian mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian dan bukti-bukti yang ada di lokasi untuk mendukung penyelidikan kecelakaan," jelasnya.

Korban tewas telah dievakuasi oleh kepolisian ke RSUD Kota Bekasi, sedangkan anaknya mengalami patah tulang kaki kanan kini dirawat intensif di RS Ananda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: