Dipastikan Maju Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad Datangi DPD PDIP Jawa Barat

Dipastikan Maju Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad Datangi DPD PDIP Jawa Barat

Mochtar Mohammad Datangi DPD PDIP Jawa Barat-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Mantan Wali Kota Mochtar Mohammad, kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024 mendatang.

Usai mengambil formulir, Mochtar Mohamad menyerahkan langsung seluruh dokumen pendaftaran ke Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Seluruh dokumen pendaftaran Bakal Calon Wali Kota tersebut, diterima langsung oleh Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir. Ketut Sutiawan.

"Saya menyerahkan langsung berkas formulir pendaftaran Calon Walikota Bekasi untuk Pilkada 2024, Alhamdulillah diterima langsung Sekertaris DPD Ir. Ketut Sutiawan," ungkap Mochtar Mohamad saat dikutip, Sabtu 27 April 2024.

Menurutnya, 1.000 baliho yang sudah dipersiapkan oleh Mochtar Mohamad untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Bekasi

BACA JUGA:

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu PDIP Jawa Barat, Ario mengatakan, pendaftaran di DPD Jawa Barat sudah dibuka sejak tanggal 21 April hingga akhir bulan nanti.

"Dari pintu DPD baru Pak Muchtar (yang mendaftar), kemungkinan dari pintu DPC Kota Bekasi untuk jumlahnya nanti bisa tanya ke DPC Kota Bekasi, tapi dari pintu DPD saat ini baru pak Mochtar Mohamad," kata Ario.

Dirinya menyatakan, DPD PDIP Jawa Barat membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh anggota partai maupun tokoh untuk mendaftar bakal calon wali kota.

"Pastinya kita akan mencari kandidat yang paling kuat dan paling dicintai rakyat Kota Bekasi, makanya kita buka selebar-lebarnya termasuk Pak Mochtar untuk mendaftar untuk mencari kandidat yang terbaik," ucapnya.

Nantinya seluruh dokumen dari DPC maupun DPD PDIP akan melalui proses dan diteruskan kepada DPP PDIP, untuk mengeluarkan nama rekomendasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: