Terungkap, Kronologi Tragedi Mayat Wanita dalam Koper di Kalimalang, Sebelum Dibunuh Korban Sempat Ngamar di Hotel dengan Pelaku

Terungkap, Kronologi Tragedi Mayat Wanita dalam Koper di Kalimalang, Sebelum Dibunuh Korban Sempat Ngamar di Hotel dengan Pelaku

Tangkapan layar CCTV terlihat korban (berbaju merah) dengan pelaku saat memasuki kamar hotel--ist

FIN.CO.ID - Terungkap kronologi tragedi yang dialami wanita yang ditemukan telah menjadi mayat di dalam koper di wilayah Kalimalang, Bekasi.

Ternyata wanita dalam koper tersebut merupakan korban pembunuhan yang sebelumnya sempat ngamar di sebuah hotel bersama pelaku.

Wanita RAM (50), sebelum ditemukan menjadi mayat dalam sebuah koper, terekam kamera CCTV bersama seorang pria masuk ke kamar sebuah hotel di Bandung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku AARN yang telah diamankan diduga berada di hotel dengan korban.

"Betul terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung," katanya kepada awak media, Rabu 1 Mei 2024.

Dalam CCTV itu juga pelaku disebut terlihat membawa koper yang diduga digunakan untuk memasukkan korban.

BACA JUGA:

"Membawa koper hitam," bebernya.

Sebelumnya, pria berinisial AARN diamankan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya lantaran diduga pelaku pembunuhan jasad di dalam koper yang ditemukan di kawasan Cikarang, Bekasi.

Ade menuturkan pria itu diduga pembunuh wanita asal Bandung itu 

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Disebutkannya, pelaku di amankan di Palembang, Sumatera Selatan.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," sebutnya. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: