Pemkab Tangerang Gelar Acara May Day 2024 Dengan Buruh, Pj Andi: Bisa Tingkatkan Iklim Investasi!

Pemkab Tangerang Gelar Acara May Day 2024 Dengan Buruh, Pj Andi: Bisa Tingkatkan Iklim Investasi!

Pj Bupati Tanterang Andi Ony Prihartono Saat Diwawancarai Wartawan Dalam Peringatan May Day 2024--Rikhi Ferdian

FIN.CO.ID - Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono mengungkapkan bahwa peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang digelar di Puspemkab Tangerang, pada Rabu (1/5/24), menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan para pekerja.

Menurut dia, peringatan hari buruh bisa dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi, dan hubungan yang erat antara pemerintah pengusaha dan juga para pekerja.

BACA JUGA:May Day! Buruh Tangerang Ikut Acara Mancing Bersama, 3 Ton Ikan Mas Ditebar ke Danau Tigaraksa

BACA JUGA:May Day 2024, Puan: Pentingnya Perlindungan dan Keadilan untuk Semua Buruh

"Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya rutin menggelar kegiatan bersama para buruh untuk memperingati hari buruh internasional dengan berbagai macam kegiatan menarik dan penuh keakraban," katanya.

Pemkab Tangerang menggelar berbagai macam kegiatan tersebut untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antara tripartit yaitu, pemerintah, pengusaha, dan juga pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:May Day 2024, Ribuan Buruh Tumplek di Stadion Madya Gelora Bung Karno

BACA JUGA:May Day 2024, Hanya 2 Tuntutan Buruh: Cabut Omnibus Law UU Cipta Kerja dan Tolak Hostum

Dia berharap dengan keharmonisan dan sinergitas yang terjalin berkorelasi positif pada peningkatan iklim investasi di Kabupaten Tangerang.

"Semoga hubungan antara pemerintah pengusaha dan pekerja semakin harmonis ini berdampak positif terhadap iklim investasi di Kabupaten Tangerang. Dan apabila investasi meningkat, kesejahteraan masyarakat pun meningkat," tuturnya.

Dari pantauan, puncak peringatan hari buruh ini dilakukan kegiatan mancing bersama antara buruh, pekerja dan masyarakat dengan doorprize yang sangat menarik di antaranya 10 buah sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Seusai melakukan pelepasan ikan, Pj Bupati Tangerang Andi Ony didampingi perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris daerah dan para kepala OPD melakukan kegiatan sosial dalam rangka kegiatan peringatan Hari Buruh yakni donor darah yang berada di GSG Puspemkab Tangerang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: