Demo May Day 2024, Ratusan Buruh Blokade Persimpangan Gerbang Tol Bekasi Barat

Demo May Day 2024, Ratusan Buruh Blokade Persimpangan Gerbang Tol Bekasi Barat

Ratusan massa buruh blokade persimpangan Gerbang Tol Bekasi Barat-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Ratusan massa buruh memblokade Persimpangan Gerbang Tol Bekasi Barat, memperingati hari buruh nasional 2024.

Pantauan fin.co.id di lokasi, ratusan massa bergerak dari alun-alun Kota Bekasi, lalu sempat melakukan aksi demo di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Di depan Kantor Pemkot Bekasi massa buruh sempat menutup jalanan utama, sehingga arus lalu lintas macet total hingga Summarecon Bekasi.

Usai tidak berhasil bertemu PJ Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad, massa kembali bergerak dipimpin 1 unit mobil komando.

Terlihat mobil komando diparkirkan di tengah persimpangan Bekasi Barat, diikuti oleh diikuti ratusan sepeda motor buruh yang diparkir menutup persimpangan.

BACA JUGA :

Terdengar dari atas mobil komando, buruh nekat menutup persimpangan Bekasi Barat karena PJ Wali Kota Bekasi tidak menemui massa buruh.

"Manusianya tidak datang, lagi lagi PJ Wali Kota sungguh luar biasa. ini kami bukan marah, tapi kami kecewa," ungkap orator di atas mobil komando, Rabu 1 Mei 2024.

Imbas blokade di persimpangan jalan protokol Kota Bekasi tersebut, arus lalu lintas kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Bekasi Barat 1 mengalami ketersendatan.

Tidak hanya itu, arus lalu lintas Jalan Protokol Ahmad Yani dari arah kantor Pemkot Bekasi mengalami kemacetan hingga Persimpangan Bekasi Barat.

Puluhan personel dari Polres Metro Bekasi Kota juga telah disiagakan di area Gerbang Tol Bekasi Barat, guna menjaga keamanan dan mengatur arus lalu lintas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: