Viral di Twitter! Lubang Besar di Jalan Inspeksi Kalimalang Bekasi Memakan Banyak Korban Kecelakaan

Viral di Twitter! Lubang Besar di Jalan Inspeksi Kalimalang Bekasi Memakan Banyak Korban Kecelakaan

Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi-Tahta Aldo-

Lubang Besar di Jalan Inspeksi Kalimalang Bekasi Memakan Banyak Korban Kecelakaan - Lubang besar di Jalan Raya Kalimalang Bekasi, Cikarang Barat, kerap memakan korban kecelakaan terutama pengendara sepeda motor.

Lubang itu viral di media sosial Twitter, usai kembali memakan korban pengendara sepeda motor akibat kedalaman lubang yang sangat parah.

Informasi yang fin.co.id dapat, lubang semula hanya berukuran kecil namun hanya dibiarkan sehingga lubang semakin membesar.

Salah satu warga sekitar, Sahla (40) mengungkapkan, lubang besar di tengah jalan itu memang setiap hari memakan korban kecelakaan.

BACA JUGA:Moeldoko Bingung, Subsidi Motor Listrik Sepi Peminat, Ia Menduga Ada Tiga Alasan yang Jadi Penyebabnya

"Pokoknya tiap hari (ada yang jatuh), pernah dua jam 3 korban. jam 5 sampai magrib 3 orang, trus habis magrib-sebelum isya udah 3 orang lagi," kata Sahla saat ditemui di lokasi, Senin 22 Mei 2023.

Menurutnya tidak ada rambu rambu peringatan, meski banyak lubang dan jalan bergelombang di area Jalan Raya Kalimalang Cikarang Barat tersebut.

Selain itu saat malam hari, tidak ada penerangan lampu jalan raya di area lubang sehingga semakin menambah jumlah korban kecelakan.

"Kalau malam hari ga ada penerangnya, kalau ada penerangnya mungkin keliatan sama pengendara. masih mending gitu ya mengurangi kecelakaan, kalau ini kan ga ada," ucapnya.

BACA JUGA:Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Kekasih Fadly Faisal Tutup Kolom Komentar IG

Apabila sedang menggunakan sepeda motor, Sahla menjelaskan bahwa area lubang di tengah jalan tidak terlihat dari kejauhan.

"Walaupun siang juga dari jauh kan gak keliatan, rambu lalu lintas gak ada," jelasnya.

Tidak hanya kecelakaan, lubang besar di tengah Jalan Raya Kalimalang ini juga membuat banyak korban meninggal dunia usai terjatuh di lokasi.

"Jatuh di lubang yang itu, ngebut, tabrakan beruntun, ada yang mobil ngerem mendadak, terus masuk ke kolongnya pernah," ungkapnya.

BACA JUGA:Gegara Sawer Uang, Ketua DPD Partai Nasdem Garut Diah Kurniasari Diperiksa Bawaslu

Dari pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, banyak pengendara sepeda motor yang seketika mengurangi kecepatan karena kaget melihat lubang setelah garasi Bus Sinar Jaya Cibitung.

Meski banyak yang berhasil menghindar dan mengurangi kecepatan, ada pula pengendara yang terjebak masuk ke dalam lubang besar tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: