Seorang Wanita Dilaporkan Hilang Usai Tercebur Ketika Menyeberang Sungai Citarum Bekasi

Seorang Wanita Dilaporkan Hilang Usai Tercebur Ketika Menyeberang Sungai Citarum Bekasi

Unit siaga SAR Bekasi melakukan pencarian korban hilang di Sungai Citarum -(Dokumen Unit Siaga SAR Bekasi)-

FIN.CO.ID - Wanita berinisial S (69) dilaporkan hilang tenggelam, di aliran sungai Citarum, Kampung Bojongsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pukul 13.00 WIB.

Kepala unit siaga SAR Bekasi, Rizki Dwianto membenarkan peristiwa tersebut dan kini pihaknya tengah melakukan pencarian di Aliran sungai Citarum.

"Untuk saat Ini tim unit siaga SAR Bekasi masih melakukan operasi SAR di Kali Cibadak untuk orang tenggelam di Pebayuran," kata Rizki Dwianto, Senin 21 Maret 2024 malam.

BACA JUGA :

Menurut informasi yang pihaknya dapat, korban terjatuh ke aliran sungai Citarum ketika hendak menyeberang sepulang berdagang ikan.

"Betul (Kejadian korban sepulang dagang ikan di wilayah Karawang, menyeberang sungai Citarum)," jelasnya.

Derasnya aliran sungai Citarum pada saat korban menyebrang, membuat dirinya tidak kuat bertahan hingga akhirnya hanyut dan terseret arus.

Kini unit siaga SAR Bekasi tengah melakukan pencarian di lokasi, serta bantuan unit dari Jakarta sedang bergerak menuju lokasi untuk melakukan penyisiran.

BACA JUGA : 

“Kami kerahkan personil rescue dari Basarnas Jakarta untuk lakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan yang sudah ada di lokasi," ucapnya.

Untuk pencarian malam ini, tim akan mengoptimalkan seluruh petugas, apabila tidak memungkinkan akan dilakukan dengan penyisiran pada selasa pagi.

Puluhan pe personil SAR gabungan juga telah dikerahkan dalam upaya pencarian diantaranya Basarnas Jakarta, BPBD Kab.Bekasi, PMI Kabupaten Bekasi dan Koramil 11 Pebayuran.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: