Bocah Berusia 7 Tahun di Bekasi Tewas saat Berenang di Kolam Khusus Dewasa

Bocah Berusia 7 Tahun di Bekasi Tewas saat Berenang di Kolam Khusus Dewasa

Polisi melakukan olah TKP di kolam renang tempat korban tewas-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang perempuan berinisial SK (7) tewas, saat sedang berenang di Kolam Renang Cinta Kasih, Jalan Setia Budi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, korban saat itu datang untuk berenang di Kolam Renang Cinta Kasih didampingi oleh neneknya.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengungkapkan, korban datang ke kolam renang pada hari Kamis 18 April 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu datang korban bersama neneknya ke kolam renang kasih cinta menggunakan sepeda motor," ungkap Samsono saat dikutip, Minggu 21 April 2024.

Menurutnya SK diketahui memiliki kartu member kolam renang Cinta Kasih, sehingga datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) didampingi neneknya.

"Lalu masuk kedalam kolam renang kasih cinta, menggunakan member selama 1 bulan," jelasnya.

BACA JUGA :

Samsono mengatakan, korban sempat masuk ke kolam renang dewasa sehingga neneknya sempat memberi peringatan guna keselamatan.

"Korban masuk ke dalam kolam renang dewasa, neneknya menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau," kata Samsono.

SK sempat berpindah tempat ke kolam anak-anak yang tak terlalu dalam, namun setelah itu korban kembali ke kolam khusus dewasa.

"Pengawas melarang, namun korban tetap ingin di kolam dewasa bersama neneknya. Setelah 20 menit selagi neneknya lengah karena sedang terapi dengan berjalan mengelilingi kolam, baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam," ucapnya.

Mengetahui SK dalam kondisi tenggelam di kolam renang dewasa, pengawas bergegas mengevakuasi korban, namun nyawa korban tidak tertolong.

"Langsung dilakukan pertolongan pertama, lalu dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara, namun korban tidak tertolong lagi," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: