Isi Waktu Luang Menunggu Sahur, Remaja di Bekasi Gelar Perang Sarung Hingga Tewaskan 1 Orang

Isi Waktu Luang Menunggu Sahur, Remaja di Bekasi Gelar Perang Sarung Hingga Tewaskan 1 Orang

Ilustrasi Tawuran-(Humas Polres Metro Tangerang)-

FIN.CO.ID - 2 kelompok remaja di terlibat perang sarung di Jalan Arteri Tol Cibitung, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, hingga tewaskan 1 orang.

Perang sarung itu terjadi di depan garasi bus PO Tunggal Dara, menewaskan 1 orang berinisial AA (17) dengan kondisi luka di kepala akibat dihantam kunci shock berbentuk T. 

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan, pihaknya telah menangkap 5 orang terduga pelaku perang sarung yang tewaskan 1 orang.

"Yang diamankan itu 5 orang, tapi tersangka utamanya satu orang," kata Gurnald Patiran Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA :

5 orang terduga pelaku yang ditangkap atas aksi perang sarung di Kabupaten Bekasi diantaranya berinisial MAA (17), IM (17), NIR (16), RPP (17) dan MFA (17). 

Menurutnya, kedua kelompok ini tidak saling kenal dan sebelumnya sudah janjian untuk tawuran melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

"Mereka tidak saling kenal, setelah hasil pemeriksaan kami di WhatsApp itu nomor baru dan tidak saling kenal," jelasnya.

Gurnald Patiran mengungkapkan, terduga pelaku utama MAA diam-diam membawa kunci shock berbentuk T yang berbeda dengan teman-temannya.

BACA JUGA :

"Kalau senjata tajam tidak ada sudah kita periksa TKP (tempat kejadian perkara) dan hanya petasan saja, kemudian kunci T," ungkap Gurnald Patiran.

Motif kedua kelompok tersebut melakukan perang sarung di jalanan, hanya sebatas mengisi waktu untuk iseng menunggu waktu sahur. 

"Janjian di WhatsApp, 'lo anak mana, gue anak sini, Ayo perang sarung yok untuk ngisi waktu', nah katanya untuk ngisi waktu menjelang sahur," jelasnya.

Kini para pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Cikarang Barat, untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: