Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama, TikToker Bekasi Galih Dikenal Baik Oleh Tentangga

Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama, TikToker Bekasi Galih Dikenal Baik Oleh Tentangga

Foto TikToker Galih yang ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama -(Dokumen Instagram Galih)-

FIN.CO.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menangkap TikToker asal Bekasi bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29.

TikToker Galih merupakan warga Bekasi, yang tinggal di Jalan Swadaya 7, RT 02 / RW 06, Kelurahan Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah satu tetangga berinisial A mengungkapkan, TikToker Galih memang sudah lama tinggal di rumah tersebut bersama keluarganya.

"Emang rumah dia, iya cuma bawahnya cuma gini doang (ruang tamu) orang cuma 40 meter. Atasnya buat tidur dah, bukan orang kaya dia mah," ungkap A saat ditemui di lokasi, Rabu 24 April 2024.


Kondisi rumah TikToker Galih di Jatimulya Bekasi usai ditetapkan sebagai tersangka-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

TikToker Galih Suka Berbaur Dengan Warga 

Aktivitas sehari-hari, TikToker Galih sering berbaur dengan warga sekitar sambil nongkrong dan jajan minuman di warung depan rumahnya.

"Sering beli disini teh paling itu, beli minuman juga ga pernah mahal-mahal si galih mah namanya orang ga punya. kadang duduk disini, depan warung," kata A saat ditemui di lokasi.

TikToker Galih diketahui jarang membuat konten di sekitar rumahnya, sehingga banyak warga sekitar yang tidak mengetahui jelas proses pembuatan video.

"Saya mah gatau dia kayak gitu (bikin konten), saya ga ngerti. kalo Galih ga main di sini, Cakadanu (adik Galih) itu disini mainnya, iya tapi saya juga gatau kontennya kek gimana," jelasnya.


Kondisi rumah TikToker Galih di Jatimulya Bekasi usai ditetapkan sebagai tersangka-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Keluarga TikToker Galih Kosong Sejak Malam

Warga sekitar mengetahui TikToker Galih ditangkap, usai melihat keluarganya ramai datang ke rumah dan orang tua Galih menangis.

"Kaget juga saya, baru denger kemaren sore. keluarganya kan pada kesini, emaknya nangis, terus saya tanya 'ga mpok gapapa' tapi kan air mata ga bisa diboongin," ucap A saat ditemui di lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: