Viral Diduga Wanita ODGJ Ngamuk Hingga Merusak Minimarket dan Memukuli Pemotor di Bekasi

Viral Diduga Wanita ODGJ Ngamuk Hingga Merusak Minimarket dan Memukuli Pemotor di Bekasi

Viral Diduga Wanita ODGJ Ngamuk Hingga Merusak Minimarket-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang wanita yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), mengamuk di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi. 

Tidak hanya mengamuk di jalanan saja, wanita ODGJ tersebut merusak minimarket hingga memukuli pemotor yang lewat di depan tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan video yang beredar dan dilihat oleh fin.co.id siang ini, terlihat kondisi minimarket sudah dalam kondisi hancur berantakan. 

Terlihat dalam video tersebut, kaca minimarket itu pecah berantakan diduga akibat ulah wanita ODGJ yang mengamuk di jalanan.

Usai merusak minimarket, perempuan ODGJ tersebut berjalan ke arah tengah jalan dan memberhentikan para pemotor yang melintas serta langsung memukul.

Kapolsek Babelan, Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan, pihaknya telah mengambil langkah membawa ODGJ yang mengamuk ke RSJ Grogol, Jakarta Barat.

BACA JUGA :

"Kita langsung ambil langkah cepat koordinasi dengan puskesmas dengan pihak terkait kemudian kita evakuasi ke RSJ Grogol," kata Didik Prijo Susilo, Minggu 21 April 2024.

Menurutnya wanita ODGJ tersebut sebelumnya sempat dirawat di RSJ Grogol, namun diduga telat memberi obat sehingga keluar ke jalanan.

"Dulu pelaku pernah dirawat. Informasi dari puskesmas kemarin, keluarganya mungkin telat ngasih obat. Sekarang sudah ditaruh di sana lagi (RSJ Grogol)," jelasnya.

Pihaknya memastikan, tidak ada korban luka-luka parah meski wanita ODGJ sempat mencegat dan memukuli pemotor yang melintas di depan minimarket 

"Nggak ada (korban). Ada pengendara memang dicegat, dipukul-pukul," ucapnya.

Diduga pihak keluarga telat memberikan obat, sehingga berujung wanita ODGJ tersebut kambuh dan mengamuk di minimarket tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: