Porsche Hantam Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya Beberkan Kronologinya

Porsche Hantam Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya Beberkan Kronologinya

Porsche Hijau hantam Livina, Crazy Rich Surabaya beberkan kronologinya-@melvintenggara-instagram

FIN.CO.ID -  Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara beberkan kronologi kecelakaan mobil Porsche 911 Carrera S yang hantam Nissan Grand Livina di Tol Kejapanan-Porong KM 768 beberapa hari lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melvin membenarkan jika pemilik mobil Porsche 911 merupakan temannya setelah ikut gathering di Melvin Park di Prigen, Pandaan, Pasuruan.

Setelah acara gatherin, teman Melvin pulang lebih dahulu dan terjadi kecelakaan.

"Teman kita Porsche hijau pulang lebih awal ke arah Surabaya karena ada acara, lalu terjadi musibah kecelakaan dengan mobil lain," tulis Melvin dilihat fin.co.id pada Senin, 18 Maret 2024.

BACA JUGA:

Melvin meneruskan, kecelakaan terjadi ketika sedang berada di SPBU. Lalu dia dapat kabar kecelakaan melalui telepon.

"Pihak korban juga sudah naik ke ambulance, teman kami ke jatim 2, kita meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Lalu Melvin memastikan bahwa pengemudi supercara berwarna hijau itu akan bertanggung jawab. Dia meminta kepada pengikutnya mendoakan korban yang terluka.

"Teman kami juga memastikan akak bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh pihak korban, musibah bisa terjadi dimana saja dan siapa saja. Mari kita doakan semoga semua pihak diberi kekuatan dan kesembuhan. Terima kasih banyak" tuturnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah antara Porsche 911 Carrera S Vs Grand Livina terjadi di Tol Kejapanan, Porong, Jawa Timur Minggu 17 Maret 2024. 

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi pukul 11.50 WIB tepatnya di KM 768.400B satu kilometer setelah gerbang tol Kejapanan arah Sorong. 

Panit PJR Jatim 2 Iptu Dodik Eko Susanto menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan mobil mewah merek Pirsche Carrera dengan nomor polisi B 333 LKA berwarna hijau dengan mobil Grand Livina dengna nomor polisi L 1946 ACY.

Diketahui, mobil Grand Livina tersebut dikendarai oleh satu keluarga, yakni suami, sang istri bersama seorang anaknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: