5 Fakta Xpander Tabrak Porsche Terpajang di Showroom PIK 2 Tangerang

5 Fakta Xpander Tabrak Porsche Terpajang di Showroom PIK 2 Tangerang

Pengendara Xpander tabrak Porsche di dalam showroom PIK 2, Tangerang, Banten.-FIN: Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

FIN.CO.ID - Mobil Mitsubishi Xpander menerabas masuk showroom di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluk Naga, Tangerang, Banten, Rabu 13 Maret 2024. Bahkan, parahnya lagi pengemudi Xpander itu menabrak mobil supercar Porsche 911 GTE yang dipajang di showroom tersebut.

Porsche 911 GTE seharga Rp8,9 miliar dipajang di Showroom Ivan's Motor, Jalan Thamrin Boulevard PIK 2, Sedayu, Indo City, Teluk naga, Kabupaten Tangerang, Banten. Xpander berkelir hitam itu juga tampak tertiban puing-puing dan pecahan kaca showroom hingga "mencium" Porsche.

BACA JUGA:

Porsche mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kejadian ini juga viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun X sebelumnya Twitter @innovacommunity.

Xpander tabrak Porsche yang dipajang di showroom PIK 2 berhasil dirangkum oleh FIN.CO.ID, Jumat 15 maret 2024. Berikut fakta-faktanya:

1. Porsche 911 GTE Ringsek Ditabrak Xpander

Dalam video yang diunggah itu, tampak terdengar alarm Porsche yang terus berbunyi setelah ditabrak pengemudi Xpander. Bahkan, lampu dan alarm Porsche itu terus menyala.

Tidak hanya itu, kap mobil Porsche hingga terbuka. Sementara itu, Xpander berkelir hitam yang tampak berada di depan Mobil Porsche tersebut tampak tertimpa puing pintu kaca yang pecah akibat diseruduknya.

2. Pengendara Xpander Berinisial SJ

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya telah mengetahui identitas pengemudi Xpander.

"Sudah, sudah diidentifikasi. Nanti dicek dulu ke Kapolsek," katanya kepada awak media, Kamis 15 Maret 2024. Pengemudi XPander inisial SJ.


Penampakan Xpander tabrak Prsche di dalam showroom.-FIN/Tangkapan layar-

3. Pengendara Xpander Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan pengendara Xpander berinisial SJ sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, kata dia, SJ juga sudah ditahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: