Tes Urine Negatif Konsumsi Narkoba, Sopir Truk Kembali Dites Soal Pengaruh Alkohol

Tes Urine Negatif Konsumsi Narkoba, Sopir Truk Kembali Dites Soal Pengaruh Alkohol

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman.-FIN/Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

FIN.CO.ID - Hasil tes urine sopir truk yang mengalami kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, negatif konsumsi narkoba. Hal itu dikatakan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman.

"Sudah (keluar), hasilnya negatif. Negatif konsumsi narkoba," kata Latif kepada wartawan, Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:

Meski demikian, kata dia, polisi masih memeriksa sopir truk yang berinisial MI (18). Pemeriksaan ini, kata dia, apakah sang sopir dalam pengaruh alkohol atau tidak.

"Alkoholnya lagi dicek. Kalau amfetamin negatif," ujarnya.

Sebelumnya, sopir truk yang diduga sebagai penyebab kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Perdanakusuma karena mengebut. Maka itu, polisi tengah mendalami alasan MI menggunakan kendaraannya secara ugal-ugalan.

"Sementara masih kita dalami, karena yang bersangkutan sementara kita amankan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Hasby Ristama kepada wartawan, Rabu 27 Maret 2024.

Dia mengatakan, sebelumnya MI menabrak dua kendaraan. Kemudian, di depan Gerbang Tol Halim Perdanakusuma MI kembali menabrak mobil lainnya.

"Karena dari awal dia sudah ngebut dan sampai nabrak dua kendaraan sebelumnya. Dan sampai akhirnya dia kita tahan," ujarnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: