Harga dan Spesifikasi Wuling Cloud EV di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Wuling Cloud EV di Indonesia

FIN.CO.ID - PT Wuling Motors (Wuling) mengumumkan harga untuk kendaraan elektrik terbarunya Cloud EV di Indonesia sekitar Rp 410 jutaan.

"Kendaraan listrik Wuling Cloud EV yang sudah ditampilkan pada Februari lalu.Hari ini sudah bisa dipesan secara resmi di Indonesia,” kata Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

Kendaraan yang terinspirasi dari awan ini dapat memberikan kenyamanan untuk berkendara di masa depan yang ramah lingkungan. 

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga sudah dibekali dengan berbagai teknologi yang dapat membantu para pengendaranya.

Kenyamanan berkendara yang disajikan oleh Cloud EV ini dikarenakan kendaraan ramah lingkungan ini memiliki dimensi yang lebih besar jika dibandingkan dengan produk elektrik Wuling sebelumnya yakni Air EV dan BinguoEV.

BACA JUGA:

Spesifikasi Wuling Cloud EV di segmen medium hatchback itu memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. 

Jika dilihat lebih dekat, Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Pada bagian dalamnya kendaraan ini sudah diasupi dengan desain kabin yang bernuansa black pearl nan elegan.

Kabin kendaraan listrik itu pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Wuling Cloud EV yang dipasarkan di Indonesia, memiliki jarak tempuh yang diklaim dapat memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen perkotaan. Yakni 460 kilometer hingga 505 kilometer. 

Wuling Cloud EV merupakan kendaraan listrik untuk keluarga atau individu sebagai mobilitas harian dibalut desain elegan. Secara keseluruhan spesifikasi Wuling Cloud EV menghadirkan tampilan unik dari varian sebelumnya.

BACA JUGA:

Eksterior Wuling Cloud EV

Menjadi mobil listrik yang menghadirkan desain elegan dan modern, Cloud EV memiliki eksterior yang berkelas. Detail pada desain terinspirasi dari bentuk awan yang tak bertepi, begitu light dan dinamis. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: