SJ Pengemudi XPander yang Tabrak Porsche 911 GT3 Sudah Ditahan, Netizen: Jual Ginjal pun Gak Nutup

SJ Pengemudi XPander yang Tabrak Porsche 911 GT3 Sudah Ditahan, Netizen: Jual Ginjal pun Gak Nutup

SJ Pengemudi XPander yang Tabrak Porsche 911 GT3 Sudah Ditahan, Netizen bilang jual Ginjal pun Gak Nutup-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Insiden Mitsubishi XPander tabrak Porsche 911 GT3 di Ivan's Motor Showroom PIK 2 masih jadi trending di media sosial X alias Twitter. 

Netizen tidak habis pikir dengan nasib pengemudi XPander tersebut. Terutama soal biaya penggantian akibat kerusakan pada Porsche 911 GT3 tersebut. 

Bahkan ada salah satu netizen yang nyeletuk jual rumah dan jual ginjal pun masih belum bisa menutup biaya kerusakan Porsche 911 GT3. 

Update terakhir, pengemudi XPander inisial SJ telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia diketahui mabuk minuman keras saat membawa mobil dan menabrak Porsche 911 GT3 yang sedang dipajang di showroom. 

SJ ditahan di Polsek Teluk Naga. Dia dijerat Pasal 200 KUHP tentang perusakan bangunan dan atau Pasal 406 KUHP tentang perusakan barang milik orang lain.  

Tersangka SJ diketahui mengendarai XPander dalam kondisi mabuk minuman keras saat menabrak showroom Ivan's Motor di PIK 2, Jalan Kavling Boulevard Kosambi, Tangerang.

BACA JUGA:


Xpander Seruduk Porsche 911 GT3 Rp 8.9 Miliar di Ivan’s Motor Showroom-fin/@innovacommunity -X Twitter


Xpander Seruduk Porsche 911 GT3 Rp 8.9 Miliar di Ivan’s Motor Showroom-fin/@innovacommunity -X Twitter

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kasus ini ditangani Polsek Teluk Naga. Dari hasil pemeriksaan diketahui SJ mengonsumsi minuman keras atau alkohol. 

SJ pada pagi hari, Rabu, 13 Maret 2024, minum miras di rumahnya yang berada di sekitar lokasi. Saat keluar rumah membawa mobil, sekitar pukul 11.00 WIB, dia masih dalam pengaruh miras. 

"Ketika melewati jalan di depan showroom, pengemudi kehilangan kendali, sehingga menabrak showroom,” kata Zain Dwi Nugroho , Jumat, 15 Maret 2024.

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan usai menjalani pemeriksaan intensif, SJ ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. 

XPander vs Porsche Viral di Medsos

Mobil Porsche 911 GT3 yang sedang dipajang di Ivan’s Motor showroom PIK 2, ringsek setelah ditabrak Mitsubishi XPander. Insiden ini pun viral di media sosial. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: