Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: PSV vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: PSV vs Arsenal

Liga Champions 2023/2024: PSV vs Arsenal-@arsenal-instagram

FIN.CO.ID - PSV bakal menghadapi Arsenal dalam pertandingan terakhir di Liga Champions grup B musim 2023/2024.

Pertandingan PSV vs Arsenal akan bermain di Stadion Philips pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan PSV vs Arsenal melalui link streaming di bawah ini.

Laga PSV vs Arsenal dijamin seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan akan memberikan waktu bermain kepada tiga pemain akademi timnya, Reuell Walters, Lino Sousa, dan Ethan Nwaneri saat melawan PSV Eindhoven

Arteta mengatakan akan berupaya memberikan waktu bermain kepada tiga pemain muda di bawah 20 tahunnya itu melawan PSV. Arteta melihat potensi menurunkan pemain muda setelah timnya telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions saat menang telak dari Lens dengan skor 6-0 pada akhir Desember lalu.

"Kami ingin mendatangkan banyak pemain dari suatu sistem dan mereka layak berada di sini. Keadaan telah menempatkan mereka pada posisi ini. Mereka masih sangat muda namun kami ingin memberi mereka pengalaman karena mereka memiliki bakat yang mudah-mudahan bisa dekat dengan kami. Kami akan mencoba memberi mereka kesempatan jika kami bisa, pada saat yang tepat," kata Arteta, melansir dari laman resmi klub, Selasa.

"Pertama-tama kami memiliki kebutuhan tertentu pada posisi tertentu. Beberapa lainnya kami putuskan karena kebutuhan yang kami miliki dan bagaimana kami dapat menggunakan pemain-pemain tersebut besok, jadi merekalah yang terbaik untuk didatangkan," tambahnya.

BACA JUGA:

Dari ketiga pemain muda akademinya itu, hanya Ethan yang telah mencatatkan debut bersama tim senior. Saat itu, pesepak bola 16 tahun tersebut tampil saat The Gunners menang 3-0 dalam laga tandang melawan Brentford pada 18 September 2022 silam.

"Ada sesuatu yang unik yang dia miliki yang sangat saya sukai sejak awal, kemampuannya mengambil bola di area sempit dan sedikit melarikan diri seperti yang biasa dilakukan Jack Wilshere. Kepribadian yang dia miliki, dia berlatih bersama kami seperti dia berlatih dengan tim U-18 atau U-16 dan saya menyukainya dalam diri seorang pemain. Dia juga punya kemampuan yang ingin dia tunjukkan setiap hari betapa bagusnya dia dan membuat orang terkesan," ucap Arteta.

Lebih lanjut, Arteta mengatakan timnya tetap mengincar poin penuh saat bertandang di markas PSV untuk mengokohkan diri di puncak klasemen. Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu mengaku tidak gentar pada penampilan gemilang PSV pada musim ini, khususnya di Liga Belanda yang menyapu bersih 15 laga dengan kemenangan.

"Sangat mengesankan cara mereka bermain, konsistensi, cara mereka memenangkan pertandingan sepak bola. Mereka sangat dominan, tidak hanya musim ini tetapi juga musim lalu dan penghargaan besar diberikan kepada manajer, staf pelatih, dan para pemain atas apa yang telah mereka lakukan. Ketika Anda melihat rekor yang mereka miliki di sini, sungguh luar biasa jadi kami harus tampil bagus besok untuk mengalahkan mereka," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: