Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Nottingham Forest vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Nottingham Forest vs Arsenal

Liga Inggris 2023-2024: Nottingham Forest vs Arsenal-@arsenal-instagram

FIN.CO.ID - Nottingham Forest bakal melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Nottingham Forest vs Arsenal bakal digelar di City Ground pada Rabu 31 Januari 2023-2024 pukul 02.30 WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Nottingham Forest mencoba merah tiga poin kemengan saat melawan Arsenal. Namun tim meriam London (julukan Arsenal), bakal berikan perlawanan sengit.

Pertandingan Nottingham Forest vs Arsenal diprediksi akan menjadi laga seru, kalian bisa menyaksikannya melalui link di bawah artikel ini.

BACA JUGA:

Arsenal dinilai lebh unggul dari tim tuan rumah, pasalnya pasukkan Mikel Arteta mengamuk saat melawan Crystal Palace 5-0 pada pekan lalu di Emirates.

Kemenangan telak itu diyakini menjadi nilai tambah kepercayaan diri anak asuh Mikel Arteta untuk menghadapi Nottingham demi persaingan gelar juara Liga Inggris.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari Analyst Opta, Standard, Sportskeeda, Sportmole, hingga 90min menilai persentase The Gunners lebih besar dari tim tuan rumah.

"Arsenal menjadi favorit di City Ground mengalahkan Nottingham dalam 54,4 persen simulasi pra-pertandingan yang dilakukan oleh supercomputer Opta," tulis Analyst Opta.

BACA JUGA:

Kemenangan atas Crystal Palace mengakhiri tren negatif Arsenal yang kalah dalam 3 laga terakhir secara berturut-turut, di Piala FA dan Liga Inggris.

Mikel Arteta tak memungkiri betapa kesalnya dengan hasil itu, namun itulah sepak bola. Arsenal yang berada dalam kondisi down harus legawa menerima hasil buruk dari lawannya.

"Betapa kesal dan marahnya mereka karena tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan," ucap Arteta dikutip dari laman resmi klub

"Selain itu, saya pikir itu adlaah motivasi setelah jeda untuk memperbaikinya dan kembali ke jalur yang benar," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: