Link Live Streaming Liga Eropa 2023-2024: AC Milan vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Eropa 2023-2024: AC Milan vs AS Roma

Liga Eropa AC Milan vs AS Roma-Instagram-

FIN.CO.ID - Duel AC Milan vs AS Roma akan terjasi dalam leg pertama Liga Eropa 2023-2024.

Pertandingan AC Milan vs AS Roma aksn berlangsung di Stadion San Siro pada 12 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga AC Milan vs AS Roma diprediksi akan menjadi seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan AC Milan vs AS Roma melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Pelatih AS Roma Daniele De Rossi menyebut bermain di San Siro selalu menjadi "malam sepak bola yang indah" menjelang pertemuan timnya yang akan bertemu sesama tim Italia.

“Ini adalah tempat yang luar biasa untuk bermain sepak bola. Itu memancarkan kemuliaan," kata De Rossi, dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

"Baik Anda menghadapi Inter atau AC Milan, ada perasaan bahwa siapa pun yang datang ke sini telah melihat para pesepakbola brilian dan mengalami malam sepak bola yang indah. Kami senang berada di sini," tambahnya.

De Rossi angkat topi pada pelatih Milan Stefano Pioli yang menurutnya sebagai salah satu pelatih hebat di Italia yang mengantarkan Rossoneri meraih scudetto pada musim 2021/2022 setelah terakhir kali pada musim 2010/2011.

“Saya takut dengan kualitas sebenarnya yang dimiliki para pemain AC Milan dan juga permainan mereka. Saya sudah mengenal pelatih mereka selama bertahun-tahun," katanya.

Saya pikir dia terus berkembang dan berkembang. Dia selalu mengikuti ritme tim yang dia miliki dan dia masih seperti itu sampai sekarang. Milan bermain dengan harmonis dan mereka adalah tim sepak bola yang bagus," tambahnya.

BACA JUGA:

Disinggung apa targetnya pada laga di San Siro nanti, pelatih sekaligus legenda Giallorossi itu mengatakan akan berusaha mencari kemenangan.

"Kami harus mencoba untuk menang besok. Jika tidak mungkin untuk menang besok, kami harus mencoba lolos ke babak berikutnya dalam waktu seminggu (19 April pukul 02.00 WIB) di Roma (Stadion Olimpico),"

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: