Link Live Streaming Piala Asia 2023: Uzbekistan vs Thailand

Link Live Streaming Piala Asia 2023: Uzbekistan vs Thailand

Piala Asia 2023: Uzbekistan vs Thailand-@changsuek-instagram

FIN.CO.ID - Uzbekistan akan menghadapi Thailand dalam laga 16 besar piala Asia 2023.

Pertandingan Uzbekistan vs Thailand akan berlangsung di Stadion, Al Janoub pada Selasa, 30 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Laga Uzbekistan vs Thailand diprediksi akan menjadi laga seru untuk bisa lolos ke babak berikutnya dalam piala Asia 2023.

Thailand punya tekad kuat untuk melanjutkan perjalanan ke babak perempat final Piala Asia. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka harus menaklukkan Uzbekistan

BACA JUGA:

"Seiring keberhasilan kami lolos ke 16 besar dengan lima angka, kami sudah mencapai tujuan kami namun kini kami ingin terus bertarung di kompetisi ini," ucap pelatih Thailand, Masatada Ishii dikutip dari AFC.

Ishii menyebut Uzbekistan yang baru kebobolan satu gol sebagai tim yang punya pertahanan solid. Karena itu ia sudah menyiapkan timnya agar bisa merespons situasi tersebut.

"Uzbekistan punya struktur pertahanan dengan banyak pemain yang terorganisir dengan baik. Mereka senang bermain di kedalaman jadi kami akan berusaha menghadapi mereka dengan rencana untuk mengatasi hal tersebut," kata Ishii.

Satu hal lain yang jadi kabar baik bagi Thailand adalah kembalinya Theerathon Bunmanthan.

BACA JUGA:

"Tentu saja jadi nilai plus melihat kembalinya ia dalam skuad, sosok pemain yang sangat berpengalaman di level internasional," ujar Ishii.

Pertandingan Uzbekistan vs Thailand bisa kalian saksikan melalui platform streaming vision plus (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: