Lakukan Uji Coba Terakhir Jelang WSBK 2024, Toprak Razgatlioglu Sangat Menikmati

Lakukan Uji Coba Terakhir Jelang WSBK 2024, Toprak Razgatlioglu Sangat Menikmati

Toprak Razgatlioglu--(ANTARA/HO/WSBK)

FIN.CO.ID - Sebagai persiapan untuk menghadapi World Superbike (WSBK) 2024, Toprak Razgatlioglu telah melakukan uji coba terakhirnya bersama tim barunya.

Toprak Razgatlioglu mengaku sangat menikmati uji coba terakhirnya bersama tim barunya, ROKiT BMW Motorrad, di Valencia, Spanyol.

Toprak mengatakan bahwa dirinya masih beradaptasi dengan tunggangan barunya tersebut dan hasilnya semakin baik.

“Saya masih beradaptasi dengan motor dan orang-orang di tim mempelajari gaya berkendara saya, jadi ini adalah kerja tim. Tapi kami tidak jauh dari itu (pengembangan), kami terus maju, dan hasilnya juga semakin baik setiap hari,” ungkap Toprak dikutip dari keterangan resmi WSBK, Selasa, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Uji Coba Perdana Motor BMW M 1000 RR, Toprak Razgatlioglu: Sangat Positif

BACA JUGA:Rumor Toprak Razgatlioglu Akan Bergabung ke MotoGP, Yamaha: Toprak Akan Tetap Fokus di WSBK

Tim ROKiT BMW Motorrad pun memutuskan untuk melakukan uji coba di Valencia setelah sebelumnya mengalami kendala karena masalah cuaca di Sirkuit Portimao dan Sirkuit Jerez.

Uji coba yang dilakukan di Valencia pun dipilih karena karakteristik sirkuitnya yang mudah kering meskipun hujan juga sempat mengguyur lintasan ikonis tersebut.

Mengenai adaptasi keseluruhannya sejauh ini, Toprak, yang sudah empat tahun menggunakan mesin Yamaha YZF-R1 tersebut, mengaku terdapat beberapa perbaikan besar pada motor BMW M 1000 RR yang kini menjadi tunggangannya.

“Kami melakukan perubahan besar, terutama dengan rem mesin dan elektronik. Di setiap putaran saya masih mempelajari motor saya,” kata pembalap asal Turki tersebut.

BACA JUGA:Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu Ungkap Alasan Tinggalkan Yamaha

“Saya masih belajar karena ini motor yang benar-benar berbeda, tapi kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik, terutama di hari terakhir. Terima kasih kepada tim karena semuanya bekerja keras untuk memberi saya sepeda yang bagus,” ujarnya menambahkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: