Madura United Vs Barito Putera, Mauricio Souza Percaya Diri Bisa Dapat Hasil Maksimal

Madura United Vs Barito Putera, Mauricio Souza Percaya Diri Bisa Dapat Hasil Maksimal

Pelatih Madura United Mauricio Souza (tengah)--(HO-Liga Indonesia)

FIN.CO.ID - Madura United akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu, 10 Desember 2023.

Pelatih Madura United Mauricio Souza percaya diri timnya dapat mengalahkan Barito Putera pada laga tersebut.

Souza menjelaskan anak-anak asuhnya benar-benar berambisi untuk mendapatkan tiga poin setelah gagal mendapatkan kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya.

Diketahui pada lima pertandingan terakhirnya, Madura United takluk dari Dewa United, Persib Bandung, Persik Kediri dan Bali United, serta ditahan imbang Arema FC.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United Tekuk PSM Makassar 2-0

"Kami atur kembali kesalahan-kesalahan sebelumnya agar tidak terjadi lagi. Apa yang sudah saya lakukan dengan baik, kami sudah bikin lebih kuat lagi. Kami akan main dengan cara kami. Kami percaya akan dapat hasil maksimal nanti," terang Souza.

Meraih kemenangan menjadi harga mati untuk skuad Laskar Sape Kerrab agar bisa kembali merangsek ke posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Peluang untuk Hugo Gomes serta kolega menembus posisi lima besar cukup terbuka lebar, terlebih Rans Nusantara FC yang menempati peringkat kelima takluk dari PSS Sleman pada pekan ke-22, Jumat kemarin.

Sementara itu, gelandang Madura United Francisco Rivera senada dengan sang pelatih jika mereka dapat mengamankan kemenangan pada laga kontra Barito Putera.

BACA JUGA:Pakai Stadion Untuk Senam Sebelum Pertandingan Liga 1, Pemkot Bekasi Langgar Regulasi PSSI

Rivera menjelaskan ia beserta rekan timnya telah menguatkan fisik dan taktik selama jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

"Kami sudah lama persiapan untuk pertandingan ini. Fisik kami sudah lebih bagus, taktik juga bagus. Nanti pertandingan penting bagi kami, kami harus percaya diri untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," jelas Rivera.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: