Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: AC Milan vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: AC Milan vs Napoli

Liga Italia 2023-2024: AC Milan vs Napoli-@acmilan-instagram

FIN.CO.ID - AC Milan bakal melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

AC Milan vs Napoli akan bermain di Stadion San Siro pada Senin, 12 Februari 2024 pukul 02:45 WIB. 

Rossonerri (sebutan AC Milan) menorehkan catatan menarik dalam Liga Italia Serie A 2023-2024. Skuad asuhan Stefano Pioli itu sudah melalui 23 pertandingan. Rekornya adalah 15 kali menang, 4 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Catatan itu menjadi modal apik bagi Rafael Leao cs jelang melawan sang juara bertahan Serie A. Rossonerri tak terkalahakan dalam empat laga terkahir mereka.

BACA JUGA:Salernitana Resmi Pecat Filippo Inzaghi Karena Rentetan Hasil Buruk

BACA JUGA: 9 Aturan Utama Sepakbola Sesuai Standar FIFA

Namun, Stefano Pioli enggan jumawa. Pelatih asal Italia itu tetap waspada dengan para penggawa Napoli. Terutama barisan penyerang mereka: Matteo Politano, Giuseppe Simeone, dan Khvicha Kvaratskhelia. 

"Napoli tidak tampil bagus di klasemen tapi mereka punya statistik bagus, terutama di lini serang," ujar Pioli seperti dikutip dari situs resmi AC Milan. "Mereka (Napoli) punya kualitas, kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat dan fokus," lanjutnya.

Perlu diingat juga, AC Milan baru-baru ini berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor tipis 2-3 dalam pertandingan terakhir di Serie A, 4 Februari 2024. Padahal, mereka sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-70. Hal itu menjadi pertanda bahwa Rossonerri memiliki mental pemenang

Skuad Rossonerri yang akan turun nanti malam pun terbilang lengkap. Gelandang bertahan Milan, Ismael Benancer dipastikan bisa merumput oleh Stefano Pioli.

BACA JUGA:Jadi Pelatih Arema FC, Widodo Percaya Timnya Bisa Lolos dari Jurang Degradasi Liga 1 Indonesia

BACA JUGA:Liga Inggris: Posisi Puncak Klasemen Jadi Rebutan Dua Tim dalam Semalam

"Bennacer baik-baik saja, dan bersedia menjadi starter. Maignan adalah seorang bintang, dia akan menjadi lebih kuat," ujar eks juru taktik Fiorentina itu.

Sementara itu, Partenopei (sebutan Napoli) juga menunjukkan performa yang layak diperhitungkan. Meskipun, hasil mereka di Serie A sejauh ini tidak memuaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: