Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi-Ferdy Sambo Pernah Tembak-Tembakan di Rumah, Para Ajudan Ketakutan

Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi-Ferdy Sambo Pernah Tembak-Tembakan di Rumah, Para Ajudan Ketakutan

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo-dok-

Selain itu, Ferdy Sambo juga terbukti melibatkan anak buahnya dalam perkara tersebut. Termasuk berbohong kepada Kapolri dan orang-orang lainnya. 

"Tetapi yang belum sadar adalah para atasan atau mantan atasan Ferdy Sambo.  Bahwa Ferdy Sambo ini dianggap cukup berhutang budi atau memberi kontribusi kepada mantan atasannya yang terus berusaha melindunginya," pungkas Kamaruddin. 

Ada Wanita Piala Bergilir di Pusaran Kasus Ferdy Sambo

BACA JUGA:Kamaruddin Ungkap Fakta Baru 1: Tak Ada Wanita yang Habis Diperkosa Memuji Pria yang Memperkosanya

Kamaruddin Simanjuntak mengungkap ada 'wanita piala bergilir' di pusaran kasus Ferdy Sambo. Bahkan pernah dipakai oleh sejumlah jenderal. 

Siapa 'wanita piala bergilir' itu? "Ada beberapa. Tetapi salah satunya piala bergilir yang sudah dipakai juga oleh yang lain. Maksudnya sudah ada jenderal lain yang menggunakan itu," ujar Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip fin.co.id dari channel Youtube medcom id dalam sebuah diskusi berjudul 'Kamaruddin Bongkar Horor Baru Sambo' pada Rabu, 14 Desember 2022. 

"Karena si wanita ini juga mungkin punya trauma masa lalu. Dia bercerai katanya. Mungkin sambil mengejar karir juga melampiaskan dendam kepada mantannya. Jadi dia mau saja dipakai oleh jenderal-jenderal itu," imbuh Kamaruddin. 

Seharusnya, kata Kamaruddin, wanita ini perlu dipanggil ke persidangan. Selain itu, juga dipanggil penyidik supaya terlihat apa motif sebenarnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ngaku Tak Tembak Yosua, Kamaruddin: Takut Dihukum Mati

Tetapi, lanjutnya, para penyidik tampaknya akan ketakutan jika wanita tersebut bicara tidak terkontrol. 

"Misalnya disebutkan para jenderal yang pernah memakai dia kan jadi... Artinya ini kan selalu mereka jaga. Agar jangan sampai bocor ke yang lain. Bahwa dia pernah dipakai si A, si B dan si C," terangnya. 

Menurut Kamaruddin, informasi intelijen yang sampai kepadanya diberikan oleh perwira menengah sampai perwira tinggi Polri. "Jadi tingkat akurasinya juga sangat tinggi," urainya. 

Info 'Wanita Piala Bergilir' dari Jenderal Senior Polri 

BACA JUGA:Ahli: Kesaksian Ferdy Sambo Tak Menembak dan Kesaksian Putri Candrawathi Tak Selingkuh Terindikasi Bohong

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak menyebut 'wanita piala bergilir' menjadi motif Ferdy Sambo membunuh Yosua. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: