Gercep! Hotman Paris Kirim Tim 911 Bantu Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki: Mohon Atensi Kapolda Lampung

Gercep! Hotman Paris Kirim Tim 911 Bantu Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki: Mohon Atensi Kapolda Lampung

Hotman Paris Kirim Tim 911 Bantu Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki-fin/hotmanparisofficial-Instagram

FIN.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris langsung merespons permintaan bantuan hukum dari orang tua N, siswi SMP di Kabupaten Lampung Utara, Lampung yang jadi korban pemerkosaan 10 laki-laki. 

Hotman Paris menegaskan tim 911 sudah turun untuk membantu mengawal kasus tersebut. Tak hanya itu. Hotman Paris juga mencolek Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika agar memberikan atensi khusus terhadap kasus tersebut.

"Saat ditemukan anak di bawah umur diperkosa 10 orang dalam gubuk dengan di cecokin miras!! Di berita dibilang dia pulang sendiri. Padahal dia ditemukan di gubuk tidak sadarkan diri! Tim Hotman 911 sudah bergerak membantu!! Mohon atensi Kapolda Lampung," tulis Hotman Paris seperti dikutip dari akun Instagram hotmanparisofficial pada Jumat, 15 Maret 2024. 

BACA JUGA:

Orang Tua Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki dan Disekap 3 Hari Minta Bantuan Hotman Paris

Anies Baswedan Bakal Bikin Hotline Paris, Hotman: Ayo Saingi Hotman 911


Orang Tua Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki dan Disekap 3 Hari Minta Bantuan Hotman Paris-fin/kabarnegri-Instagram

Orang Tua Korban Minta Keadilan

Orang tua N, siswi SMP di Kabupaten Lampung Utara, Lampung yang jadi korban pemerkosaan 10 laki-laki minta bantuan pengacara kondang Hotman Paris. 

Melalui sebuah video yang orang tua korban N sambil terbata-bata memohon agar kasus yang menimpa putrinya itu dikawal oleh Hotman Paris. 

"Assalammualaikum Pak Hotman Paris dan Ibu Putri. Saya orang tua dari pemerkosaan anak di bawah umur yang diperkosa oleh 10 orang. Saya mohon bantuannya Pak. Anak saya sekarang tidak sekolah. Depresi berat. Mohon bantuannya pak. Pelaku dihukum seberat-beratnya. Saya orang tidak mampu pak. Mohon bantuannya pak. Kemana lagi saya mohon bantuannya pak. Terima kasih," kata sang ibu seperti dikutip dari akun Instagram kabarnegri pada, Jumat, 15 Maret 2024. 

Ibu korban mengaku saat ini anaknya dalam kondisi tidak stabil. Korban N lebih banyak mengurung diri di kamar dan sering berteriak histeris.

"Anak kami sudah tergeletak saja, sudah nggak berdaya nggak dikasih makan 3 hari. Dia cuma dikasih minuman keras saja. Dia sudah nggak pakai baju lagi. Cuma pakai daster. Mungkin kalau hari itu nggak ketemu, anak saya ini bisa mati. Nangis saya sebagai ibu melihat kondisi putri saya ," kata ibu korban.

BACA JUGA:

Dicekoki Miras dan Disekap 3 Hari

Seperti diberitakan, nasib tragis dialami seorang siswi SMP di Kabupaten Lampung Utara, Lampung berinisial N. Gadis itu jadi korban pemerkosaan 10 laki-laki. 

Sebelum diperkosa secara bergilir, N dicekoki miras (minuman keras) dan disekap selama 3 hari tanpa diberi makan. Sebanyak 6 pelaku sudah ditangkap. Sementara 3 lainnya menyerahkan diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: