Begini Pengakuan Wanita yang Dirudapaksa Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto: Dijanjikan Jadi Buzzer Bayaran

Begini Pengakuan Wanita yang Dirudapaksa Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto: Dijanjikan Jadi Buzzer Bayaran

Ketua DPC PSI inisial ANL-Instagram-

FIN.CO.ID- Seorang wanita berinisial W (29) mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto. Kasus ini diungkapkan di akun TikTok @B35TIE lewat podcastnya. 

Wanita tersebut mengaku berasal dari Solo dan merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Namun, W akui tinggal di Tangerang sambil berjualan online. 

"Aku awalnya kerja jualan online, tinggal di Tangerang sendiri" ujar wanita tersebut dilansir fin pada Kamis 28 Maret 2024.

W mengaku, dirinya sejak dulu tertarik dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebab Partai yang dipimpin Kaesang Pangarep itu selalu merangkul anak muda. 

BACA JUGA:

"Aku lihat dari PSI itu ada buka (penerimaan) anggota baru. Aku tertarik untuk join di sana. Karena aku lihat PSI ini partai bagus. Apalagi PSI sangat support anak anak muda" tuturnya. 

Selain tertarik dengan PSI, wanita ini juga akui ingin mendapatkan pekerjaan agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya di rantau. 

"Saya memang membutuhkan pekerjaan. Karena saya baru keluar dari rumah sakit, apalagi sendiri bayar BPJS makan hari-hari, makanya saat ditawar jadi pengurus PSI saya senang. Apalagi saya suka sama PSI" paparnya. 

Lebih lanjut, perempuan itu akui ditawari menjadi buzzer PSI oleh Ketua DPD PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto. 

"Ditawarin jadi buzzer saya tertarik, karena saya benar-benar butuh pekerjaan. Saya pikir dengan menjadi buzzer dan pengurus PSI, bisa menambah pekerjaan saya karena saya butuh pekerjaan" tuturnya. 

Korban kemudian dijemput oleh pelaku untuk memulai bekerja. Namun, Anthony Norman justru membawa korban ke sebuah rumah kosong. 

BACA JUGA:

"Awalnya saya disuruh datang, pas di perjalanan, saya malah dibawah ke rumah. Saya takut. Saya mau minta tolong orang juga tidak ada siapa-siapa. Aku nggak kenal sama dia, sebelumnya baru ketemu dia doang" paparnya. 

Sampai di rumah kosong, pelaku memaksakan korban untuk masuk ke dalam kamar. Kemudian pelaku Anthony mulai melakukan aksi bejatnya ke korban. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: