Orang Tua Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki dan Disekap 3 Hari Minta Bantuan Hotman Paris

Orang Tua Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki dan Disekap 3 Hari Minta Bantuan Hotman Paris

Orang Tua Siswi SMP yang Diperkosa 10 Laki-Laki dan Disekap 3 Hari Minta Bantuan Hotman Paris-fin/kabarnegri-Instagram

FIN.CO.ID - Orang tua N, siswi SMP di Kabupaten Lampung Utara, Lampung yang jadi korban pemerkosaan 10 laki-laki minta bantuan pengacara kondang Hotman Paris. 

Melalui sebuah video yang orang tua korban N sambil terbata-bata memohon agar kasus yang menimpa putrinya itu dikawal oleh Hotman Paris. 

"Assalammualaikum Pak Hotman Paris dan Ibu Putri. Saya orang tua dari pemerkosaan anak di bawah umur yang diperkosa oleh 10 orang. Saya mohon bantuannya Pak. Anak saya sekarang tidak sekolah. Depresi berat. Mohon bantuannya pak. Pelaku dihukum seberat-beratnya. Saya orang tidak mampu pak. Mohon bantuannya pak. Kemana lagi saya mohon bantuannya pak. Terima kasih," kata sang ibu seperti dikutip dari akun Instagram kabarnegri pada, Jumat, 15 Maret 2024. 

Ibu korban mengaku saat ini anaknya dalam kondisi tidak stabil. Korban N lebih banyak mengurung diri di kamar dan sering berteriak histeris.

"Anak kami sudah tergeletak saja, sudah nggak berdaya nggak dikasih makan 3 hari. Dia cuma dikasih minuman keras saja. Dia sudah nggak pakai baju lagi. Cuma pakai daster. Mungkin kalau hari itu nggak ketemu, anak saya ini bisa mati. Nangis saya sebagai ibu melihat kondisi putri saya ," kata ibu korban.

BACA JUGA:


Siswi SMP Dicekoki Miras, Diperkosa 10 Laki-Laki, Disekap 3 Hari Tanpa Diberi Makan-fin/diolah-X Twitter

Dicekoki Miras dan Tidak Diberi Makan 3 Hari

Seperti diberitakan, nasib tragis dialami seorang siswi SMP di Kabupaten Lampung Utara, Lampung berinisial N. Gadis itu jadi korban pemerkosaan 10 laki-laki. 

Sebelum diperkosa secara bergilir, N dicekoki miras (minuman keras) dan disekap selama 3 hari tanpa diberi makan. Sebanyak 6 pelaku sudah ditangkap. Sementara 3 lainnya menyerahkan diri.

Selama 3 hari disekap, korban N terus menerus diperkosa. Akibatnya, korban saat ini syok dan mengalami trauma berat. 

Kronologi pemerkosaan ini berawal saat N dijemput pelaku D yang akan mengantarnya ke tempat futsal pada tanggal 14 Februari 2024 lalu sekitar pukul 14.00 WIB. 

Namun di jalan, korban dibawa ke sebuah gubuk. Ternyata di gubuk tersebut, sudah ada 9 pelaku lain yang merupakan teman-teman D. 

"Korban ini diajak masuk kemudian dipaksa mengonsumsi minuman keras sampai korban mabuk dan tidak sadarkan diri," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik.

BACA JUGA:

Saat N tak sadarkan diri itu, 10 pelaku mulai melecehkan korban. Secara bergantian pelaku memperkosa korban. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: