Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi-Ferdy Sambo Pernah Tembak-Tembakan di Rumah, Para Ajudan Ketakutan

Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi-Ferdy Sambo Pernah Tembak-Tembakan di Rumah, Para Ajudan Ketakutan

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo-dok-

Selanjutnya, diganti lagi pada tanggal 7 Juli 2022. Dikatakan pada pada tanggal 7 dan 8 Juli 2022, Putri dan Yosua sama-sama tinggal di rumah itu (Rumah Magelang, Red). 

"Lalu Yosua dipanggil Putri untuk curhat selama  15 menit. Kemudan tanggal 8 Juli 2022 pulang bersama dari Magelang ke Jakarta. Saat itu, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) sudah melucuti senjata Yosua," terangnya. 

Terkait dugaan pemerkosaan, kata Kamaruddin, tidak ada laporan visum et repertum yang menyatakan alat kelamin Putri Candrawathi mengalami kekerasan seksual. 

BACA JUGA:Sidang Ferdy Sambo Putri Candrawathi: PC Ungkap Peristiwa di Kamar Magelang, Sedang Meriang Tiba-tiba....

"Karena kalau wanita diperkosa pasti mengalami bekas luka. Tapi dalam kasus ini satu pun tak ada. Kecuali hasil psikolog yang ngarang-ngarang itu," beber Kamaruddin. 

Selain itu, lanjut Kamaruddin, Yosua masih berkirim pesan WA ke Putri Candrawathi untuk meminta supaya senjatanya dikembalikan. 

Artinya, Brigadir J masih tetap berhubungan dengan Putri Candrawathi. "Tetapi sayang HP milik Yosua itu disembunyikan atau dihilangkan oleh Ferdy Sambo," urainya.

BACA JUGA:Psikolog Nilai Pengakuan Putri Candrawathi Diperkosa Tidak Masuk Akal

BACA JUGA:Putri Candrawathi Menangis Saat Cerita Diperkosa Hingga Dibanting Berkali-kali oleh Yosua

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: