Sadis! Mayat Bayi Diduga Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Kali Krukut Jakarta Barat

Sadis! Mayat Bayi Diduga Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Kali Krukut Jakarta Barat

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menunjukkan lokasi penemuan mayat bayi diduga baru lahir di Kali Krukut Jakarta Barat (dok. Polsek Tambora)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Mayat bayi diduga baru dilahirkan ditemukan mengambang di Kali Krukut, perbatasan Kecamatan Tambora dan Taman Sari Jakarta Barat pada Sabtu, 3 Desember 2022. 

Mayat bayi diduga baru lahir itu ditemukan terbungkus dengan kain sarung dan mengambang di kali Krukut Jakarta Barat, sekira pukul 10.30 WIB. 

BACA JUGA:Bejat! Pria Tuna Wicara di Tambora Cabuli Anak Dibawah Umur, Modus Ngajak Mandi Bareng

BACA JUGA:Upaya Polsek Tambora Cegah Curanmor: Himbau Pasang Portal di Pemukiman Warga

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menjelaskan detik-detik penemuan mayat bayi diduga baru lahir itu kepada fin.co.id. 

Menurut Kompol Putra, lokasi kejadian penemuan mayat bayi diduga baru lahir itu adalah di Jl Tanah Sereal  Raya  Rt 11 Rw 11  Kel.Tanah Sereal Kec.Tambora Jakarta Barat. 

"(Penemuan mayat bayi diduga baru lahir) berawal dari warga yang melintas di jembatan kecil penyebrangan kali Krukut perbatasan Kelurahan Sereal dan Kelurahan Krukut Taman sari. Warga melihat ada jenazah bayi yang mengapung di tengah kali dibungkus kain sarung," ungkap Kompol Putra Pratama kepada fin.co.id. 

Kompol Putra Pratama melanjutkan, setelah penemuan itu saksi menghubungi kemudian Babinkamtibmas Aiptu Roesito, untuk memastikan bahwa yang dibungkus dengan kain sarung tersebut apakah boneka atau bayi.

BACA JUGA:Respon Cepat Polsek Tambora Tanggapi Aduan Masyarakat Soal Jalan Berlubang yang Membahayakan

BACA JUGA:Sempat Kabur ke Jeneponto Dua Tahun, DPO Kasus Penjambretan Dibekuk Samapta Polsek Tambora

"Setelah itu warga berenang  ke kali untuk mengecek atau memastikan bahwa yang di kali hanyut itu boneka atau mayat bayi. Setelah di cek ternyata benar mayat tersebut adalah bayi yang baru dilahirkan yang terbungkus kain sarung," jelas Kompol Putra Pratama. 

Atas kejadian tersebut saksi mengangkat bayi tersebut ke pinggir kali dan menghubungi petugas Polsek Tambora. 

Jenazah kini telah dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan identifikasi dan visum. Polsek Tambora melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku peristiwa ini. 

"Polsek Tambora menyisir fasilitas kesehatan di wilayah terdekat yaitu di wilayah Taman Sari, Tanah Abang dan Gambir untuk mencari petunjuk pelakunya," pungkas Kompol Putra Pratama. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: