Bejat! Pria Tuna Wicara di Tambora Cabuli Anak Dibawah Umur, Modus Ngajak Mandi Bareng

Bejat! Pria Tuna Wicara di Tambora Cabuli Anak Dibawah Umur, Modus Ngajak Mandi Bareng

EN (35) seorang tunawicara, EN diamankan terkait kasus dugaan pencabulan terhadap seorang anak berusia tujuh tahun di kawasan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat. (dok Istimewa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Polisi meringkus EN (35) seorang pria tuna wicara. EN diamankan terkait kasus dugaan pencabulan terhadap seorang anak berusia tujuh tahun di kawasan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat.

Pelaku saat ini sudah ditahan di Rutan Polsek Tambora.

BACA JUGA:Respon Cepat Polsek Tambora Tanggapi Aduan Masyarakat Soal Jalan Berlubang yang Membahayakan

BACA JUGA:Sempat Kabur ke Jeneponto Dua Tahun, DPO Kasus Penjambretan Dibekuk Samapta Polsek Tambora

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama mengatakan, kejadian pencabulan itu terjadi pada Minggu, 13 November 2022 sekira pukul 08.30 WIB. Pelaku melancarkan aksinya saat korban tengah mandi di kamar mandi umum.

"Sesampainya di kamar mandi korban langsung membuka baju dan celana. Pada saat itu, tiba-tiba datang pelaku langsung masuk kedalam kamar mandi dan mengajak untuk mandi bersama di kamar mandi yang sama," kata Kompol Putra Pratama, Selasa 29 November 2022.


Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama (dok. IST)--

Lebih lanjut, kata Kompol Putra, korban saat itu sempat menolak ajakan pelaku. Namun, karena dibujuk rayu, korban akhirnya tak berdaya dan menuruti kemauan pelaku.

"Ketika Korban dimandikan oleh pelaku, kemudian terjadilah perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku," ucapnya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Pria Tuna Wicara Gasak Barang Milik 10 Toko di Pasar Roa Malaka, Langsung Diringkus Polsek Tambora

BACA JUGA:Polsek Tambora Memfasilitasi, Kasus Penganiayaan Pemuda Disabilitas Oleh Satpam Stasiun Duri Berakhir Damai

Usai dimandikan, pelaku kemudian memberi isyarat dengan meniup jari telunjuknya dengan maksud meminta korban untuk tidak bilang ke siapapun, termasuk ke orang tuanya.

"Jadi pelaku ini adalah seorang tuna wicara, jadi dia pakai bahasa isyarat," ucapnya.

Setelah keluar dari kamar mandi,orang tua korban berinisial NN (40) memergoki gelagat pelaku yang diketahui telah memandikan anaknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: