Respon Cepat Polsek Tambora Tanggapi Aduan Masyarakat Soal Jalan Berlubang yang Membahayakan

Respon Cepat Polsek Tambora Tanggapi Aduan Masyarakat Soal Jalan Berlubang yang Membahayakan

Petugas dari Polsek Tambora Jakarta Barat menunjukkan kondisi jalan berlubang di turunan flyover Jembatan Dua yang telah diperbaiki dinas terkait (dok Polsek Tambora)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Polsek Tambora Jakarta Barat merespon cepat pengaduan masyarakat terkait jalan berlubang di kawasan Jembatan Dua yang membahayakan pengguna jalan. 

Jalan berlubang yang berada di turunan flyover Jembatan Dua itu sangat meresahkan masyarakat dan berpotensi menjadi penyebab kecelakaan, khususnya bagi pengguna sepeda motor. 

BACA JUGA:Sempat Kabur ke Jeneponto Dua Tahun, DPO Kasus Penjambretan Dibekuk Samapta Polsek Tambora

BACA JUGA:Luar Biasa! Pria Tuna Wicara Gasak Barang Milik 10 Toko di Pasar Roa Malaka, Langsung Diringkus Polsek Tambora

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menjelaskan bahwa Polisi dari Polsek Tambora Jakarta Barat langsung turun ke lapangan dan melakukan pengecekan di lokasi.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut. Informasi warga terdapat lobang besar di tengah jalan dan menyebabkan kecelakaan. Dari video yang kami terima terdapat kerusakan jalan dengan lebar lobang kurang lebih sekitar 40 Cm." jelas Kompol Putra kepada fin.co.id, Selasa 22 November 2022. 

Hasil pengecekan di lapangan jalanan tersebut sudah diaspal dan sudah rapi, dikerjakan oleh dinas terkait.

Dirinya lanjut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, terlebih saat ini sudah masuk musim penghujan.

BACA JUGA:Autopsi Psikologis Ungkap Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Interaksi Korban Membuka Tabir

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Tak Input Alokasi PMD, Politisi: Apakah Ini Suatu Kesengajaan?

"Tidak menutup kemungkinan jalanan yang sudah diperbaiki akan rusak kembali, kami minta masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Polsek Tambora akan segera melaporkan kepada dinas terkait jika jalan tersebut rusak lagi." terangnya

Seperti diketahui dalam video yang diposting oleh salah satu akun media sosial di instagram, terlihat warga memberikan informasi adanya jalan berlubang di sekitar fly over jembatan dua tambora jakarta barat

Dalam caption nya tertulis hati-hati bagi pengendara yang melewati jln flyover Latumenten dari jalur pluit menuju grogol, kutip akun tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Jakarta Barat Today (@infojakbar24)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: