Link Live Streaming Florida Cup 2022: Charlotte FC vs Chelsea

Link Live Streaming Florida Cup 2022: Charlotte FC vs Chelsea

Ilustrasi logo Charlotte FC vs Chelsea.-charlottefootballclub.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Florida Cup 2022 antara Charlotte FC vs Chelsea, Kamis (21/7/2022) pagi WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Charlotte FC vs Chelsea bakal dihelat di Stadion Bank of America, North Carolina, Amerika Serikat, pukul 06.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Charlotte FC diprediksi siap menurunkan sejumlah pemain bintang guna mendapat pengalaman melawan klub Liga Inggris.

Sedangkan Chelsea kemungkinan bakal mematangkan skema permainan yang dirancang Thomas Tuchel dalam menyambut musim depan.

(BACA JUGA:Resmi Rekrut Sterling, Segini Biaya Dikeluarkan Chelsea Tebus dari Manchester City)

Kepala pelatih interim Charlotte FC Christian Lattanzio menuturkan kalau pertandingan ini sangat penting bagi anak asuhnya, terlebih melawan klub terbaik dunia.

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan klub, melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan beberapa pemain terbaik di dunia," kata Lattanzio seperti dilansir laman resmi klub.

Christian Lattanzio mengaku dilema melawan Chelsea, lantaran dirinya berhasrat ingin memantapkan skema tetapi di sisi lain ingin menikmati momen ini.

"Jadi ini adalah situasi ganda di mana kami berada, kami ingin mencoba hal-hal tertentu tetapi pada saat yang sama, juga menikmati momen bertemu dengan salah satu klub terbaik di dunia, salah satu tim terbaik di dunia," jelas Lattanzio.

(BACA JUGA:Bakal Jadi Pemain dengan Bayaran Paling Tinggi, Raheem Sterling Selangkah Lagi Gabung Chelsea)

Di sisi lain penyerang Chelsea Kai Havertz turut berkomentar perihal perekrutan Raheem Sterling dari Manchester City.

Dengan Sterling bergabung dengan bek tengah berpengalaman Kalidou Koulibaly, Havertz yakin dinamika dalam skuat mendukung Chelsea berprestasi.

"Kami adalah tim yang luar biasa. Kami melihat itu di ruang ganti dan juga di lapangan. Kami memiliki banyak pemain muda yang usianya kira-kira sama," ujar Havertz dilansir laman resmi klub.


Ilustrasi syal Charlotte FC vs Chelsea.-Twitter/@CharlotteFC-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: