Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Salernitana vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Salernitana vs AS Roma

Liga Italia 2023-2024: Salernitana vs AS Roma-@roma4evernet-instagram

FIN.CO.ID - Salernitana akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Pertandingan Salernitana vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Arechi pada Selasa, 30 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

Laga Salernitana vs AS Roma diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim berusaha meraih tiga poin kemenangan.

Roma memenangkan tiga dari empat kunjungan mereka sebelumnya ke Stadio Arechi di Serie A. Mereka juga menjaga clean sheet di setiap kemenangan itu dan De Rossi jelas berharap hal serupa terjadi.

BACA JUGA:

“Salernitana? Kami hanya memiliki 2-3 sesi latihan untuk mempersiapkan pertandingan ini. Tapi saya punya pemain luar biasa yang punya rasa pengorbanan. Sekarang kami perlu memulihkan diri,” kata De Rossi di One Football.

Masalah De Rossi adalah kondisi Paulo Dybala yang dalam proses pemulihan cedera. “Dia berlatih sendiri. Saya berharap dan berpikir dia akan bersama kami pada hari Senin (Selasa) di Salerno,” ujarnya.

Butuh poin, pelatih Salernitana, Filippo Inzaghi menegaskan mereka harus mengeluarkan seluruh kemampuan di laga ini. Pippo juga memastikan laga ini akan sangat sulit.

“Kami menghadapi tim hebat dan kami membutuhkan pertandingan klasik yang sempurna. Senang rasanya bisa menemukan Daniele De Rossi di bangku cadangan yang selalu ia impikan dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Pippo di situs Sanertitana.

BACA JUGA:

Eks bomber Italia itu menyebut Roma akan menjadi lawan berbeda. “Roma dengan pelatih baru telah mengubah sesuatu tetapi saya fokus pada tim saya. Saya yakin kami akan menjalani balapan yang hebat dengan harapan kali ini hasilnya akan memberi kami imbalan,” tegasnya.

Tuan rumah masih tanpa pencetak gol terbanyak mereka musim lalu Boulaye Dia. Sementara mantan bek Roma Federico Fazio diragukan bisa bermain karena masalah paha.

Lassana Coulibaly dan Jovane Cabral juga dipastikan absen karena membela negaranya di Piala Afrika. Sementara Roma, mereka tanpa Leonardo Spinazzola, Tammy Abraham, Chris Smalling, Renato Sanches, Evan Ndicka, dan Sardar Azmoun.

Gianluca Mancini dan Bryan Cristante akan kembali dari skorsing. Sedangkan Dybala masih harus dilihat kondisinya jelang kick-off. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: