Warga Mengaku Khawatir Usai Seorang Wanita Luka di Kepala Akibat Ditimpuk Batu oleh ODGJ

Warga Mengaku Khawatir Usai Seorang Wanita Luka di Kepala Akibat Ditimpuk Batu oleh ODGJ

Seorang Wanita Jadi Korban Pelemparan Batu ODGJ-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral seorang wanita menjadi korban pelemparan batu di bagian kepala, diduga dilakukan oleh pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Gunung Krakatau III RW 12 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, hingga korbannya kini harus di rawat di rumah sakit.

Salah satu warga sekitar, Bangkit mengungkapkan, pria yang diduga ODGJ memang kerap terlihat di sekitar pemukiman warga.

"Sebetulnya sering lihat juga, tapi saya sering lihatnya di perumahan sebelah dan di sini jarang," ungkap Bangkit saat ditemui di lokasi, Kamis 9 Mei 2024.

Menurutnya warga khawatir dengan adanya pria ODGJ yang kerap berkeliaran di sekitar pemukiman, hingga akhirnya terjadi peristiwa tersebut.

"Segera diamankan biar tidak terjadi yang lain, kita kan di sini, apalagi kadang-kadang anak keluar segala macam, kita khawatir juga karena perumahan tua di sini," jelasnya.

BACA JUGA : 

Adanya peristiwa tersebut membuat warga sekitar lebih waspada, terlebih pria ODGJ tersebut melakukan pelemparan batu hingga korban terluka.

"Buat warga sih harusnya kita lebih waspada aja, apalagi orang tidak kenal, kita tidak tahu dia stress atau tidak, tapi tidak kenal dan mengawas diri itu harus," ucapnya.

Berdasarkan rekaman kamera cctv keamanan, pria yang diduga ODGJ beraksi seorang diri dan melempar batu dengan jarak sekitar 60 sentimeter (cm) dari korban.

Nampak dalam video yang viral beredar, terlihat korban tergeletak di jalan usai mendapat lemparan batu oleh pria yang diduga ODGJ tersebut.

Korban diselamatkan oleh petugas keamanan yang saat itu sedang berjaga, namun mendengar suara teriakan minta tolong sehingga langsung menuju sumber suara.

Korban dikabarkan berprofesi sebagai guru sekolah, mengalami luka bocor di bagian kepala belakang sisi kanan dan kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: