Bakal Jadi Pemain dengan Bayaran Paling Tinggi, Raheem Sterling Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Bakal Jadi Pemain dengan Bayaran Paling Tinggi, Raheem Sterling Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Pemain timnas Inggris Raheem Sterling merayakan gol lawan Hungari--tangakapan layar youtube England

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Raheem Sterling sedikit lagi akan bergabung dengan Chelsea setelah menyetujui syarat-syarat pribadi dalam sebuah kesepakatan.

Menurut laporan sejumlah sumber kepada ESPN, pemain sayap Manchester City itu bakal menjadikan pemain The Blues dengan bayaran paling tinggi.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Borneo FC )

Meski biaya transfer gelandang serang tim nasional Inggris itu belum diungkap secara resmi, Raheem Sterling diperkirakan dihargai 45 juta pound (Rp804 miliar).

Setelah Romelu Lukaku dipinjamkan kepada Inter Milan, N'Golo Kante menjadi pemain Chelsea berpendapatan paling besar dengan 290.000 pound (Rp5,1 miliar) per pekan. Tetapi angka itu bakal segera dilampaui gaji Sterling.

Chelsea kini yakin bisa menuntaskan kesepakatan dengan City dan Raheem Sterling bisa bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya.

Chelsea diketahui akan terbang ke Amerika Serikat akhir pekan ini untuk memulai tur pramusim tiga pertandingan.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Arema FC)

Raheem Sterling menjadi rekrutan utama bos baru Todd Boehly.

City lebih suka Sterling tetap bersama mereka, akan tetapi mereka mengakui pemain timnas Inggris itu berusaha mencari tantangan baru dan mengkhawatirkan waktu bermain di City.

Sebagaimana diketahui, Sterling tidak menjadi starter dalam leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu saat timnya kalah melawan Real Madrid.

Raheem Sterling hanya enam kali menjadi starter dari 11 pertandingan liga terakhir City ketika mereka mengalahkan Liverpool untuk meraih gelar juara liga yang keempat dalam lima tahun terakhir dengan selisih satu poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: