Aksi Pemukulan Atasan Terhadap Bawahan, Ditjen Pajak Bilang Begini

Aksi Pemukulan Atasan Terhadap  Bawahan, Ditjen Pajak Bilang Begini

Penggalan video pada saat terjadi pemukulan di lingkungan kantor.--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen) Kementerian Keuangan turun tangan mengenai kasus seorang atasan memukul bawahanya.

Kejadian pemukulan terhadap bawahan tersebut terjadi di Kantor pelayanan pajak Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Viralnya kejadian tersebut, pelaku pemukulan akan diperiksa oleh Direktorat kepatuhan internal dan Transformasi Sumber Daya Ditjen Pajak. Ditjen memastikan setelah diperiksa akan memberikan sanksi.

(BACA JUGA:Atasan Kantor Pajak Tega Pukul Karyawan Hingga Terjatuh)

(BACA JUGA:Kasus Pemukulan Anak Buahnya, Begini Jawaban Kepala Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi )

Pernyataan tersebut dikonfirmasi melalui Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Neilmaldrin Noor.

"Kami telah menindak lajuti dengan melakukan pemeriksaan, dan apa bila sudah ada hasilnya akan ditindaklajuti dengan penerapan sanksi kepegawaian," ungkap Neilmadrim pada 8 Juni 2022 dilansir dari PMJ.

Berdasarkan kesaksikan dari pelaku, kejadian bermula dari adanya salah paham antara atasan dengan bawahan sehingga terjadi percekcokan. Pertengakaran tersebut semakin panas ketika atasan secara sengaja melakukan pemukulan kepada bawahan hingga terjatuh.

Ditjen Pajak sangat menyayangkan kejadian hal tersebut bisa terjadi, hal ini tidak menoleransi segala bentuk kekerasan dan berharap kejadian pemuklan ini tidak akan terulang kembali.

(BACA JUGA: Viral di Medsos, Ini Kata Polisi Soal Pelaku Pemukulan di Tol Dalam Kota Gatot Subroto Diamankan)

Neilmaldrin, memastikan akan terus mengutamakan kepimpinan yang berkualitas serta menjunjung tinggi nilai-nilai kementerian keuangan, khususnya kepemimpinan yang berintegritas dan profesional, serta memperhatikan aspek keselamatan pegawai.

Lanjutnya, pegawai sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan dan saat kondisinya sudah membaik.

"Terkait kondisi pegawai yang mengalami pemukulan, pegawai yang bersangkutan sudah ditangani dan dirawat dengan baik sehingga kondisinya saat ini baik," ungkapnya.

Sebelumnya, Peristiwa terjadi pada Senin 6 Juni 2022,  Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Aditya membenarkan adanya pemukulan di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: