Atasan Kantor Pajak Tega Pukul Karyawan Hingga Terjatuh

Atasan Kantor Pajak Tega Pukul Karyawan Hingga Terjatuh

Penggalan video pada saat terjadi pemukulan di lingkungan kantor.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Sebuah video memperlihatkan adegan pemukulan antar pegawai yang diketahui terjadi di lingkungan kantor pada saat jam kerja.

Dalam video nampak dua orang sedang saling berhadap-hadapan di meja kantor, seketika salah satu orang langsung memukul menggunakan tangan kosong hingga korban terjatuh ke lantai.

(BACA JUGA:Mau Tawuran Lihat Polisi, Pelajar Kabur Tinggalkan Puluhan Motornya )

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya mengungkapkan, pihak kepolisian saat ini telah menerima laporan terkait peristiwa pemukulan tersebut.

"Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi terkait tahapan penyidikan," ungkap AKP Ridha Aditya saat dikonfirmasi, Selasa 7 Juni 2022.

Menurut keterangan AKP Ridha Aditya, antara pelaku dan juga korban merupakan rekan kerja yang dimana pelaku berinisial MAZ merupakan atasan dan korban berinisial DH merupakan bawahan dalam struktur perusahaan.

"Menurut keterangan yang kami dapat dari korban, si pelaku ini adalah atasannya langsung di kantor," ucapnya.

(BACA JUGA:Angkot di Bekasi Tertimpa Truk Bermuatan Semen, Begini Ceritanya)

AKP Ridha Aditya menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 6 Juni 2022 lalu sekira pukul 08.00 WIB di Kantor Pajak Pratama, Jalan Sersan Aswan nomor 407, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Pelaku memukul korban menggunakan tangan kanan dan mengenai rahang kiri hingga korban terjatuh ke lantai," jelasnya.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk mendapat pertolongan pertama dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: